banner babe

Galatasaray Ingin Pinjam Jean Michael Seri dari Fulham

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 20:16 WIB
Galatasaray Ingin Pinjam Jean Michael Seri dari Fulham

Jean Michael Seri / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Fulham hampir menyetujui kesepakatan Jean Michael Seri untuk bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli sang gelandang secara permanen.

Napoli, Roma dan AC Milan juga telah dikaitkan dengan pemain asal Pantai Gading itu, yang menandatangani kontrak dengan Fulham dari Nice musim panas lalu setelah promosi mereka ke Liga Premier.

Tapi, Seri mengalami musim yang sulit, hanya mencatatkan tiga assist dan satu gol dalam 32 penampilan Liga Premier.

Sejak degradasi ke Championship, Fulham telah mendatangkan Martell Taylor-Crossdale setelah kontraknya berakhir di Chelsea dan membawa pemain sayap Wolves, Ivan Cavaleiro dengan status pinjaman selama satu musim.

Fulham juga dalam pembicaraan untuk mendatangkan gelandang Bristol City, Callum O'Dowda, Sementara itu, Aleksandar Mitrovic resmi menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun pada bulan Juli.

Selain ingin pinjam Seri, Galatasaray juga ingin pinjam gelandang milik Manchester United, Fred.

Fred sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu dengan nilai transfer mencapai 52 juta poundsterling.

Kedatangan Fred sendiri tadinya diharapkan mampu menjalankan peran sebagai penghubung antara lini belakang dengan lini depan Setan Merah, namun, apa yang dia tampilkan di atas lapangan justru tak sesuai dengan harapan.

Alih-alih tampil reguler di tim utama MU, Fred justru malah kalah bersaing dari deretan gelandang Setan Merah lainnya.

Artikel Tag: premier league 2019, fulham, Jean Michael Seri

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini