Galatasaray Incar Gelandang Liverpool yang Akan Habis Kontrak, Naby Keita

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 11:18 WIB
Galatasaray Incar Gelandang Liverpool yang Akan Habis Kontrak, Naby Keita

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Galatasaray mengadakan pembicaraan dengan gelandang Liverpool yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang, Naby Keita.

Dia mendapati dirinya berada di antara gelandang Liverpool yang kontraknya akan habis pada Juni akhir tahun ini. Gelandang tengah berusia 27 tahun itu telah membela The Reds sejak kepindahannya dari RB Leipzig pada 2018.

Pemain itu jauh dari nilai 52,75 juta poundsterling yang dibayarkan Liverpool untuknya. Sangat menyedihkan bahwa pemain sekaliber seperti itu sering absen karena masalah cederanya, tetapi tidak ada orang selain sang pemain sendiri yang dapat mengklaim tanggung jawab yang sama.

Klub kemungkinan akan kehilangan pemain secara gratis di musim panas karena kontrak akan habis dan belum ada pembicaraan tentang perpanjangan juga. Dan pada saat yang sama, menurut laporan A Spor dikutip dari LivEcho, raksasa Turki, Galatasaray mengadakan pembicaraan dengan pemain internasional Guinea itu.

Sesuai aturan FIFA, setiap pemain dalam enam bulan terakhir kontrak mereka dapat bernegosiasi dengan klub lain di luar Inggris. Seperti halnya dengan Georginio Wijnaldum beberapa musim lalu ketika dia pindah ke PSG, Keita bisa mengalami situasi yang sama.

Dengan hanya sepuluh penampilan musim ini di semua kompetisi, Keita baru mulai tampil lebih banyak di fase musim ini setelah kembali dari cedera. Bersama Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner, ketiganya kemungkinan besar akan pindah dari The Reds.

Situasi ini akan menimbulkan perombakan mendesak karena Liverpool akan kekurangan gelandang dan perlu mendapatkan pemain baru di musim panas untuk menambal skuat yang kekurangan pemain.

Artikel Tag: naby keita, Liverpool, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galatasaray-incar-gelandang-liverpool-yang-akan-habis-kontrak-naby-keita
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini