Galatasaray Ajukan Tawaran Verbal Untuk Defender Terpinggirkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jul 2023, 17:30 WIB
Defender Tottenham

Davinson Sanchez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Galatasaray dikabarkan telah memulai pergerakan untuk merekrut defender terpinggirkan Tottenham, Davinson Sanchez dengan mengajukan tawaran verbal saat Ange Postecoglou terus membangun kembali skuat London utara di musim panas ini. Performa pemain internasional Kolombia tersebut dianggap kurang meyakinkan.

Juara Super Lig Turki, Galatasaray dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk merekrut defender terpinggirkan milik Tottenham, Davinson Sanchez. Pemain 27 tahun tersebut bergabung dengan Spurs pada 2017 lalu dengan harga 42 Juta Paund akan tetapi kesulitan untuk menunjukkan penampilan meyakinkan di London utara.

Defender yang telah menorehkan 54 caps bersama timnas Kolombia tersebut pernah menghadapi rasa malu karena dicemooh fansnya sendiri musim lalu saat ia hanya bermain selama 23 menit sebelum digantikan saat timnya dikalahkan Bournemouth 3-2.

Setelah menggantikan Clement Lenglet di menit ke-35, Sanchez membuat dua kesalahan saat The Cherries unggul 2-1 dan para penggemar The Lilywhites menyerangnya dengan berbagai cemoohan saat ia keluar dari lapangan dan saat menyentuh bola.

Meski demikian ia masih menorehkan 200 penampilan selama enam tahun bergabung dengan klub London utara tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail mengungkapkan bahwa juara Super Lig musim lalu, Galatasaray telah mengajukan tawaran senilai 6,4 Juta Paund untuk Sanchez dan bersedia menaikkan tawaran hingga 7,7 Juta Paund untuk mengamankan servisnya. Meski The Lilywhites masih menginginkan mahar yang nilainya mendekati 12,8 Juta Paund untuk pemain 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Davinson Sanchez, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galatasaray-ajukan-tawaran-verbal-untuk-defender-terpinggirkan-tottenham
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini