Gakpo Belum Bersinar, James Milner Suarakan Dukungan

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 10:15 WIB
Gakpo Belum Bersinar, James Milner Suarakan Dukungan

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang veteran milik Liverpool, James Milner menggalang dukungan untuk pemain yang didatangkan pada bursa transfer Januari, Cody Gakpo.

Gelandang Liverpool, Milner saat berbicara dengan situs resmi klub, dia menggalang dukungan untuk rekrutan baru Liverpool, Gakpo.

Dia didatangkan dari PSV Eindhoven pada jendela transfer Januari setelah musim yang spektakuler dengan klub Belanda, di atas kinerja yang mengesankan di Piala Dunia FIFA bersama The Oranje.

Kedatangannya dianggap sebagai perekrutan yang mendesak mengingat kurangnya kedalaman skuat di lini depan, menyusul cederanya banyak pemain kunci. Namun, Gakpo belum berhasil seperti beberapa pendahulunya.

Ada banyak kegembiraan seputar musim ketika transfer itu terjadi. Namun, eks PSV gagal bermain lepas dan belum memberikan kontribusi assist atau gol sejak kedatangannya.

Milner, bagaimanapun, yakin sang penyerang harus diberi waktu untuk beradaptasi dan yakin penampilannya telah meningkat dan mencetak gol hanyalah masalah waktu.

"Di laga melawan Brighton, saya pikir Cody luar biasa. Dia jelas sangat ingin mencetak gol, tapi saya pikir penampilannya dalam permainan itu luar biasa," kata mantan gelandang Manchester City.

"Penting agar tidak tersesat karena, jika Anda tidak mengakui hal-hal baik yang Anda lakukan, akan sulit untuk mendapatkan momentum dan kepercayaan diri untuk memulai lagi."

Memang benar bahwa Liga Premier dibandingkan dengan Eredivisie adalah kompetisi yang sama sekali berbeda dan pemain yang berasal dari liga asing membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Mempertimbangkan bahwa tim pada umumnya juga tidak tampil sesuai standar yang terlihat sebelumnya, itu membuat tugas semakin sulit bagi pemain baru untuk beradaptasi.

Artikel Tag: Liverpool, James Milner, Cody Gakpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gakpo-belum-bersinar-james-milner-suarakan-dukungan
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini