Gairah Membara Eks Persib Hadapi Mantan Timnya

Penulis: M. Aldi
Jumat 09 Nov 2018, 10:50 WIB
Gairah Membara Eks Persib Hadapi Mantan Timnya

Rahmad Hidayat ketika masih berkostum Persib

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (9/11/2018) sore WIB nanti. Dalam pertandingan ini Persib akan mentas menghadapi mantan pemainnya sendiri, Rachmad Hidayat.

Pria asal Medan itu sempat merantau ke Bandung pada 2015 ketika bermain untuk PBR. beriktunya di musim 2016 dia dibawa Dejan Antonic bergabung dengan Maung Bandung. Satu musim dilewatinya menjadi pemain Pangeran Biru.

"Pertandingan nanti akan seru. Kami adalah rival sejak lama. Meski saya pernah membela Persib Bandung tapi saya akan profesional dan berusaha mengambil angka untuk tim yang sedang saya bela," ujar pemain kelahiran tahun 1991 tersebut.

Pertandingan nanti juga akan mempertemukan Rachmad dengan pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar, yang juga merupakan sahabatnya. Keduanya sama-sama dari Medan dan berteman sejak kecil.

Rahmad dan Ghozali pun memulai karir di Produta dan bertolak menuju PBR bersama-sama. Tapi kini mereka sudah memilih jalan masing-masing dan Rahmad pun senang Ghozali bisa berkibar namanya bersama Persib.

"Ya, saya senang akan berjumpa Ghozali. Apalagi sekarang permainan dia sudah banyak meningkat. Saya akan senang jika bisa mengalahkannya," ujar Rahmad.

Bahkan keduanya sudah mulai melontarkan candaan ketika kembali bertemu sebagai lawan. "Semalam kami bicara lewat telpon dan Ghozali bertanya di mana hotel saya," tambah Rachmad sambil tertawa.

Terkait PSMS Medan yang sekarang berada di zona degradasi, Rachmad hanya mengatakan tidak mau memikirkannya. "Saya hanya akan fokus per pertandingan saja. Di setiap pertandingan kami harus bertarung habis-habisan dan meraih poin. Hanya dengan cara itu, kami bisa menjauhi degradasi," tutup Rachmad.

Laga kedua tim ini akan seru karena Persib Bandung akan mengincar kemenangan demi menjaga harapan meraih gelar juara, sementara PSMS Medan juga harus menang agar bisa menjauh dari zona degradasi.

Artikel Tag: Rahmad Hidayat, Persib, PSMS, Ghozali Siregar

597