Gagal Yakinkan Manajemen, Ballo-Toure Bakal Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 22 Mar 2022, 23:41 WIB
Fode Ballo-Toure

Fode Ballo-Toure (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fode Ballo-Toure dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan musim panas mendatang setelah gagal meyakinkan manajemen, meskipun ia baru satu tahun bergabung.

Area full-back belum lama ini mendapat suntikan besar dengan perpanjangan kontrak Theo Hernandez yang merupakan titik awal yang bagus untuk masa depan Rossoneri. Akan tetapi, Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya harus mengambil keputusan penting pula terkait pemain yang akan hengkang. Ballo-Toure disebut tidak mampu meyakinkan Stefano Pioli dan bakal segera angkat kaki dari klub Serie A tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, sebuah kode besar terkait posisi pemain internasional Senegal tersebut dalam hirarki Pioli datang saat kemenangan Milan atas Empoli pada giornata Serie A beberapa waktu lalu. Meskipun Theo Hernandez absen akibat sanksi larangan bermain, sang manajer lebih memilih menggeser Alessandro Florenzi, yang notabenenya merupakan bek kanan, ke sisi kiri ketimbang menurunkan bek kiri alami.

Langkah tersebut tampaknya merujuk pada satu hal, yakni indikasi yang sangat kuat bahwa bek 25 tahun tersebut kemungkinan bakal dipersilakan hengkang musim panas nanti, yang berarti ia harus mengakhiri kariernya bersama Rossoneri kurang dari 12 bulan sejak kedatangannya dari AS Monaco.

Sementara itu, Milan pun mulai menyusun rencana untuk mencari penggantinya yang lebih sesuai dengan visi klub, yakni pemain muda dengan potensi besar, yang nantinya bakal menjadi pelapis Hernandez di sayap kiri pertahanan klub.

Artikel Tag: Ballo-Toure, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-yakinkan-manajemen-ballo-toure-bakal-tinggalkan-milan
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini