Gagal Total, Manchester United Disarankan Tendang Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Mei 2023, 16:58 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menyarankan Erik ten Hag untuk menempatkan Anthony Martial di posisi teratas daftar jual Manchester United pada musim panas mendatang.

Anthony Martial yang bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015, telah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini - tetapi hanya mencetak empat gol di Premier League.

Kontrak Martial akan berakhir pada akhir musim 2023/24, tetapi ia telah dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Alasannya karena sang striker terlalu sering absen karena berbagai cedera yang membekapnya pada musim ini - termasuk masalah pada pinggul, hamstring, Achilles, dan punggungnya.

Menilik riwayat cedera yang membekapnya pada musim ini, Gabriel Agbonlahor lantas menyarankan Erik ten Hag untuk menempatkannya di posisi teratas dalam daftar jual Man United pada musim panas mendatang.

"Saya pikir saya akan menempatkannya di urutan teratas dalam daftar transfer," ujar Agbonlahor kepada Football Insider.

"Jika ada obral mobil, saya akan menjualnya di sana."

"Dia tampil buruk untuk Man United akhir-akhir ini. Dia tidak dapat diandalkan, tidak konsisten, murung, tidak ingin berada di lapangan - itulah jenis rekan setim yang tidak Anda inginkan."

"Ketika dia keluar, dia terlihat seperti telah bekerja keras - bahkan ketika dia tidak melakukan apa pun dalam permainan."

"Saya pikir Ten Hag pasti akan sangat ingin dia pergi. Dia akan menginginkannya pergi sejauh mungkin dari Manchester."

"Lelucon itu sudah berakhir baginya. Martial memiliki begitu banyak talenta, tetapi kerja keras mengalahkan talenta - dan Martial tidak bekerja keras."

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-total-manchester-united-disarankan-tendang-anthony-martial
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini