Gagal Total di Dortmund, Anthony Modeste Ingin Ikuti Jejak CR7 ke Arab Saudi

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 16 Mar 2023, 12:30 WIB
Anthony Modeste

Selebrasi Anthony Modeste Usai Cetak Gol untuk Borussia Dortmund (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Anthony Modeste bersama Borussia Dortmund akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, dan hampir dipastikan bahwa pihak klub tidak akan memberinya perpanjangan kontrak. Hal itu tak lepas dari penampilannya yang sangat mengecewakan sejak didatangkan Dortmund dari FC Koln pada musim panas 2022 lalu.

Dari 25 penampilannya bersama Borussia Dortmund, pemain yang diboyong seharga lima juta euro atau 81.5 miliar rupiah itu hanya mampu mencetak dua gol, yang mana salah satu golnya adalah ke gawang Bayern Munich. Meski demikian, tetap saja penampilannya membuat marah para pendukung Dortmund, dan mayoritas dari mereka menyesalkan keputusan pelatih Edin Terzic yang mendatangkannya sebagai pengganti sementara bagi Sebastien Haller yang menderita tumor testis.

Saat ini Modeste hanya menjadi pilihan ketiga di posisi striker, setelah Sebastien Haller dan pemain muda Youssoufa Moukoko. Oleh sebab itu, demi menyelamatkan masa depannya sebagai pemain sepakbola profesional, Anthony Modeste ingin bermain di klub Arab Saudi, seperti yang dilakukan oleh mega bintang dunia Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr.

Akan tetapi, sampai sejauh ini masih belum ada klub yang mengajukan proposal untuk memboyong Modeste pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Maka dari itu, bisa dibilang sampai saat ini masa depan pemain asal Perancis itu masih dipenuhi dengan tanda tanya.

Menurut laman Transfermarkt, kini pemain berusia 34 tahun itu hanya memiliki nilai pasar sebesar empat juta euro.

Artikel Tag: anthony modeste, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-total-di-dortmund-anthony-modeste-ingin-ikuti-jejak-cr7-ke-arab-saudi
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini