Gagal Tembus Final Liga Europa, Bek Bintang Ini Anggap Arsenal Telah Jatuhkan Wenger

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Mei 2018, 22:18 WIB
Gagal Tembus Final Liga Europa, Bek Bintang Ini Anggap Arsenal Telah Jatuhkan Wenger

Hector Bellerin (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hector Bellerin yakin bahwa para penggawa Arsenal telah membiarkan Arsene Wenger terpuruk menyusul kegagalan raksasa Liga Inggris ini menembus final Liga Europa di musim terakhir manajer mereka menukangi klub.

Arsenal terlibat pertarungan sengit leg kedua semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid, yang akhirnya keluar sebagai pemenang, Jum’at (4/5) dini hari tadi, dengan gol tunggal Diego Costa sudah cukup untuk mengantarkan wakil La Liga ke partai puncak.

Klub London Utara ini berharap dapat mengakhiri karier Arsene Wenger dengan manis melalui kesuksesan di Liga Europa. Akan tetapi, mimpi tersebut harus kandas dan bek muda The GunnersHector Bellerin pun mengungkapkan kekecewaannya.

“Benar-benar sedih untuk bos. Kami ingin melakukannya untuknya, memiliki karier yang luar biasa, ingin mengupayakan kemampuan terbaik kami untuk finis di puncak, menambah lebih banyak kekecewaan kami,” tuturnya.

“Bagi saya pribadi, dia telah memberi saya peluang bermain. Caranya memberi semangat kepada setiap pemain di ruang ganti, kami menghargainya. Kami benar-benar telah berusaha tetapi tidak terwujud kali ini.”

Meski datang dari akademi Barcelona, Bellerin justru menghabiskan seluruh karier seniornya bersama Arsenal dengan Wenger merupakan sosok yang membawanya ke tim utama hingga menjadi salah satu sosok tak tergantikan di klub.

Pemain internasional Spanyol ini mencatat debutnya melawan West Bromwich Albion di ajang Piala Liga tahun 2013 silam, dan sejak saat itu ia telah tampil membela The Gunnersdalam 160 pertandingan.

Wenger kini hanya memiliki tiga laga tersisa sebagai bos Arsenal, dengan duel pertama melawan Burnley di Liga Inggris akhir pekan ini di Emirates Stadium.

 

Artikel Tag: Arsene Wenger, Hector Bellerin, Liga Europa, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-tembus-final-liga-europa-bek-bintang-ini-anggap-arsenal-telah-jatuhkan-wenger
1134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini