Gagal Tampil Impresif vs Hungaria, Southgate Beri Pembelaan Untuk Kane

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Okt 2021, 06:28 WIB
Southgate bela Kane

Harry Kane tampil mengecewakan vs Hungaria (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Gareth Southgate menolak hanya mengkritik penampilan Harry Kane seorang setelah sang striker digantikan lebih awal saat Inggris ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria pada Selasa (12/10) malam waktu setempat.

Inggris yang dapat lolos ke Piala Dunia 2022 dengan mengamankan empat poin dari pertandingan bulan depan melawan Albania dan San Marino tampak kesulitan berjuang melawan tim tamu, Hungaria dan semua fokus menuju kepada Harry Kane setelah rekornya yang selalu mencetak gol dalam 15 pertandingan kualifikasi terhenti semalam.

Striker Tottenham tersebut masih belum mencetak gol di Premier League musim ini dan gagal pindah ke Manchester City musim panas lalu dan kini Southgate terpaksa membela kaptennya setelah menggantikan dirinya dengan Tammy Abraham di menit ke-76.

“Menurut saya malam ini kami tidak bermain sebagaimana layaknya sebuah tim yang seharusnya, di akhir kami harus menyegarkan itu dan menurunkan pemain pengganti di pertandingan itu. Dengan setiap penyerang manapun selalu ada kisah yang bisa kita ambil,”ujar sang manajer via The Guardian.

“Mereka adalah pemain besar, kami harus memiliki sebuah tim yang mampu melakukannya, kami merasa itu adalah hal yang tepat saat itu. Menurut saya menyalahkan satu pemain saja tidak adil karena kami semua bertanggung jawab untuk itu.”

Inggris saat ini memimpin Grup I dengan keunggulan tiga poin dari Polandia, mereka kesulitan menciptakan peluang meski Phil Foden dan Mason Mount menjadi starter di deppan Declan Rice di posisi gelandang serang. Hungaria unggul lebih dahulu berkat penalti di menit awal yang dieksekusi dengan baik oleh Roland Sallai, yang diseimbangkan oleh John Stones sebelum turun minum.

Artikel Tag: Southgate, Inggris, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-tampil-impresif-vs-hungaria-southgate-beri-pembelaan-untuk-kane
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini