Gagal Taklukan MU, Ander Herrera Ingin PSG Kalahkan Basaksehir

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 09:17 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera (Foto: Alexandre Dimou/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengomentari terkait kekalahan Les Parisiens saat menjamu mantan klubnya, Manchester United, dini hari tadi. Herrera meminta seluruh tim mengambil pelajaran dan menargetkan kemenangan di laga selanjutnya di markas Istanbul Basaksehir.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan pada matchday pertama Grup H Liga Champions musim ini. Pasalnya saat menjamu Manchester United di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB, Les Parisiens justru menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Kekalahan ini nyatanya terasa menyakitkan. Pasalnya untuk kedua kalinya dana dua tahun jawara Ligue 1 itu tumbang di markas sendiri saat menjamu The Red Devils.

Menanggapi kekalahan PSG dari Man United, Ander Herrera hanya mengingatkan timnya untuk mengambil pelajaran berharga dari kekalahan tersebut,. Herrera juga ingin PSG menebus kekalahannya dengan meraih kemenangan saat menghadapi Istanbul Basaksehir di markas mereka pada pertandingan selanjutnya.

"Kami selalu memiliki intensitas, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik saat tampildi lapangan," ujar Herrera dilasnir dari laman resmi PSG.

"Saya pikir kami akan belajar banyak dari pertandingan ini, karena sekarang di grup ini, kami tidak bisa lagimembuat terlalubanyak kesalahan."

"Kami harus meraih kemenangan di Turki. Ini bagus, karena kami memiliki kesempatan untuk mengubah perasaan ini dalam waktu seminggu, dan kami akan pergi ke sana untuk melakukannya," tutup Herrera.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Manchester United

1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini