Gagal Pindah Ke Benfica, Jiangsu Suning Kini Buang Ramires Ke Tim Cadangan

Penulis: Vincent Asido
Selasa 04 Sep 2018, 19:49 WIB
Gagal Pindah Ke Benfica, Jiangsu Suning Kini Buang Ramires Ke Tim Cadangan

Ramires (Sumber: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ramires dilaporkan telah dibuang ke tim cadangan oleh klubnya Jiangsu Suning setelah mantan bintang Chelsea itu mencoba untuk memaksakan langkah kepindahan ke mantan klubnya Benfica.

Gelandang asal Brasil itu diyakini sangat putus asa untuk bisa beralih kembali ke klub Portugal tersebut dan telah melakukan segala daya upaya untuk mendorong agar transfer dirinya bisa terjadi pada musim panas kemarin. Ramires sendiri bergabung dengan klub Liga Super China, Jiangsu Suning pada Januari 2016 lalu dalam kesepakatan awal sebesar 20 juta poundsterling.

Tapi tampaknya Ramires sudah bosan untuk hidup di Asia dan setelah mendengar kabar bahwa Benfica menginginkan adanya sebuah reuni dengan dirinya, maka pemain berusia 31 tahun itu pun berencana untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Tidak hanya itu, masalah transfer Ramires dikatakan memang sudah sangat dekat sehingga pihak Benfica bahkan telah menetapkan tanggal kedatangan gelandang asal Brasil itu di Lisbon. Namun langkah tersebut justru menjadi bumerang bagi Ramires ketika Jiangsu Suning mengaktifkan klausul dalam kontraknya untuk memperpanjang kesepakatannya hingga Januari 2019 mendatang.

Dan hal tersebut secara efektif telah mengakhiri harapan Ramires untuk bisa bergabung kembali dengan klub yang ia tinggalkan pada tahun 2010 lalu. Pemain asal Brasil itu diketahui telah membuat kehebohan dan Jiangsu Suning sangat marah dengan cara ia menangani masalah transfernya yang gagal sehingga pihak klub memutuskan untuk membuang Ramires ke tim cadangan.

Ramires sendiri diketahui sempat meraih kesuksesan dengan berhasil memenangkan trofi Liga Champions, Liga Europa, Liga Primer Inggris, Piala FA dan Piala Liga selama enam tahun karirnya bersama Chelsea dan telah membuat 52 penampilan bagi negaranya.

Artikel Tag: Ramires, Benfica, Jiangsu Suning

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-pindah-ke-benfica-jiangsu-suning-kini-buang-ramires-ke-tim-cadangan
3420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini