Gagal Penuhi Harapan, Masa Depan Dembele Di Atletico Madrid Tak Menentu

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Mei 2021, 11:09 WIB
Dembele

Moussa Dembele

Berita Transfer: Moussa Dembele dianggap gagal memenuhi harapan yang disematkan oleh Atletico Madrid saat mendatangkannya di Januari lalu sebagai pengganti Diego Costa. Situasi tersebut membuat masa depan sang striker di Wanda Metropolitano menjadi tidak jelas.

Moussa Dembele tidak tampil dalam empat pertandingan terakhir Atletico Madrid dan masa depannya di Los Rojiblancos semakin tidak menentu. Tim besutan Diego Simeone mendatangkan striker asal Perancis tersebut sebagai pemain pinjaman dari Lyon untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Diego Costa Januari lalu akan tetapi pemain asal Perancis tersebut belum juga membuktikan nilainya.

Sang striker tidak diragukan lagi merupakan striker bertalenta seperti yang ditunjukkan beberapa tahun lalu di klub Ligue 1, akan tetapi karena Diego Simeone kurang yakin dengannya, terpapar Covid dan insiden yang menimpanya yakni pingsan di sesi latihan mencegah sang striker menunjukkan kualitasnya di lapangan.

Seperti dilansir Marca, opsi beli senilai 33,5 Juta Euro disematkan dalam kontrak Dembele akan tetapi ia gagal meyakinkan pelatih untuk meyakinkan pelatihnya dan akan kembali ke klub induknya saat musim ini berakhir.

Striker 24 tahun tersebut hanya bermain selama 43 menit dalam dua pertandingan sejak pingsan di lapangan latihan, ia kurang beruntung karena tidak bisa memanfaatkan absennya Luis Suarez karena cedera. Sejak saat insiden pingsan ia hanya bermain selama 29 menit saat melawan Eibar dan 14 menit lagi saat menghadapi Huesca. Hingga saat ini masih belum jelas apakah Diego Simeone akan memberikan kesempatan padanya untuk bermain dalam dua pertandingan terakhir Atleti.

Artikel Tag: Dembele, Atletico Madrid, Diego Simeone

1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini