Gagal Menang di Markas PSM, Pelatih Borneo FC Tetap Bersyukur

Penulis: Dayat Huri
Selasa 03 Des 2019, 13:00 WIB
Gagal Menang di Markas PSM, Pelatih Borneo FC Tetap Bersyukur

Laga PSM Makassar vs Borneo FC/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal memetik kemenangan di markas PSM Makassar, Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tetap bersyukur timnya mampu membawa satu poin dari Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (2/12) sore.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2, tim tuan rumah mencetak gol pertama melalui M Rahmat pada menit ke-58. Pesut Etam mampu membalikkan keadaan melalui aksi Javlon Guseynov (60') serta gol yang dicetak sultan Samma pada menit ke-68. Namun gol Aaron Evans pada menit ke-72 memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengapresiasi kerja keras pemainnya. Menurut dia, satu poin sudah bagus, sebab di pertandingan sebelumnya mereka kalah di kandang sendiri.

"Kami bersyukur dapat poin. Pemain bermain bagus dan saya senang karena mereka fight hingga akhir," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Satu poin di markas PSM Makassar sebenarnya membuat posisi Borneo FC cukup rawan untuk digeser Persipura Jayapura di posisi dua. Apabila pada pertandingan Rabu (4/12) nanti, tim berjuluk Mutiara Hitam itu mampu menaklukkan PSIS Semarang, maka mereka akan menggeser Pesut Etam dari posisi runner up sementara.

Pada kesempatan ini, Gomez sekaligus memberi selamat kepada Bali United yang dipastikan keluar sebagai juara Liga 1 2019. Borneo FC kini membidik finis di peringkat kedua pada akhir musim.

"Selamat kepada Bali United untuk gelar juara karena sulit dikejar. Sekarang target kami ialah jadi runner up meski kita punya pesaing Persipura dan Madura (United)," kata Gomez.

Sementara itu pemain Borneo FC, M Ikhsan mengatakan, seluruh pemain sudah berusaha maksimal. Satu poin menurut dia patut disyukuri.

"PSM cukup bagus, mereka banyak memberikan tekanan. Kami sebagai pemain juga memberikan yang terbaik. Pertandingan selanjutnya kami berharap bisa menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, psm makassar, Persipura Jayapura, Mario Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-menang-di-markas-psm-pelatih-borneo-fc-tetap-bersyukur
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini