Gagal Menang di Markas AS Roma, Spalletti Soroti Sentuhan Akhir Inter

Penulis: Demos Why
Senin 03 Des 2018, 07:35 WIB
Gagal Menang di Markas AS Roma, Spalletti Soroti Sentuhan Akhir Inter

Luciano Spalletti (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan di markas AS Roma, Senin (3/12) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Inter hanya mampu membawa pulang satu poin lantaran mengakhiri laga dengan skor sama kuat 2-2.

Inter Milan sendiri sebenarnya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu melalui aksi Keita Balde pada menit ke-37, namun AS Roma berhasil menyamakan kekdudukan pada menit ke-51 melalui gol Cengiz Under. Pada menit ke-66 giliran Mauro Icardi yang membawa La Beneamata kembali unggul. Sayangnya kemenangan Inter yang sudah di depan mata harus sirna usai Aleksandar Kolarov mencetak gol dari titik putih pada menit ke-74.

Sesaat setelah laga usai, Spalletti mengakui jika dirinya kecewa dengan hasil tersebut lantaran Inter mampu mendominasi jalannya laga. Sang manajer lantas menyoroti sentuhan akhir Nerazzurri yang gagal memaksimalkan beberapa peluang emas.

"Sentuhan akhir kami kurang berkualitas pada malam ini. Kami berhasil masuk ke daerah terlarang mereka beberapa kali, namun terkadang kami terlalu memaksakan beberapa hal," ujar Spalletti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Kami menghadapi lawan yang kuat. Kami ingin lebih banyak mengalirkan bola, dan karena itu saya memasang tiga pemain di tengah dengan pertimbangan kualitas yang mereka miliki."

"Kami mengharapkan Roma untuk bermain sedikit lebih mundur, tapi hal itu tidak terjadi. Bagaimanapun, ini adalah hal yang positif yang memperlihatkan bahwa kami menuju ke arah yang tepat. Tapi kita harus mencetak gol saat mendominasi permainan," tutup Spalletti.

Dengan hasil ini, Inter masih bertahan di posisi ketiga tabel classifica Serie A dengan 29 poin atau terpaut 11 angka dari Juventus di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-menang-di-markas-as-roma-spalletti-soroti-sentuhan-akhir-inter
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini