Gagal Manfaatkan Peluang Kontra Liverpool, Paul Pogba Minta Maaf Pada MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 19 Jan 2021, 21:30 WIB
Paul Pogba minta maaf pada skuat MU karena gafal cetak gol saat vs Liverpool​

Paul Pogba

Berita Liga Inggris: Gelandang MU, Paul Pogba, minta maaf pada rekan-rekan setimnya di ruang ganti karena gagal memanfaatkan peluang menjelang akhir laga kontra Liverpool.

Setan Merah hanya mendapat hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Anfield pada Minggu (17/1) lalu. Dan meskipun mereka masih memuncaki klasemen sementara, United jelas kecewa karena mereka sebenarnya mendapat beberapa peluang bagus.

Liverpool mendominasi penguasaan bola, namun peluang terbaik justru didapat tim tamu dengan Bruno Fernandes yang gagal memanfaatkan peluangnya dipertengahan babak kedua.

Peluang terbaik didapat oleh Paul Pogba menjelang akhir laga saat bintang asal Prancis itu mengontrol dengan baik operan dari Aaron Wan-Bissaka, dan mendapat peluang bagus untuk menembak dari jarak 10 yard.

Sayangnya tembakan Pogba berhasil digagalkan oleh kiper Alisson Becker, dan Pogba terlihat sangat kecewa setelah melihat usahanya gagal.

Kekecewaan Pogba belum berakhir saat tim memasuki ruang ganti. Menurut Metro, Pogba meminta maaf pada seluruh skuat atas kegagalannya setelah mengakui bahwa dia seharusnya bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Kapten Harry Maguire dan Scott McTominay kemudian menghibur Pogba, sementara manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta Pogba untuk melupakan kegagalannya karena United hanya punya 3 hari untuk persiapan laga tandang ke Fulham.

Beberapa anggota skuat juga dilaporkan marah dengan kegagalan tim mendapat 3 poin, namun Solskjaer mengatakan bahwa tim sudah melakukan pekerjaan individu mereka, dan 1 poin bisa menjadi sangat berarti seiring berjalannya musim.

Artikel Tag: MU, Paul Pogba, Liverpool

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini