Gagal Lolos ke Piala Dunia, Sarri Klaim Sepak Bola Italia Ketinggalan Jauh

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Apr 2022, 14:55 WIB
Sarri

Maurizio Sarri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri memberikan pembelaannya terhadap striker Lazio dan timnas Italia, Ciro Immobile seraya mengatakan bahwa sepak bola Italia ketinggalan jauh hingga 30 tahun dibandingkan liga-liga papan atas di Eropa.

Maurizio Sarri memberikan komentarnya mengenai tersingkirnya Azzurri dari play-off Piala Dunia 2022 dan dampaknya bagi striker andalan Lazio dan juga Azzurri, Ciro Immobile.

“Saya telah berbicara dengan Immobile dan mengatakan padanya mengenai pendapat saya, ia menjadi kambing hitam tim nasional dan ia tahu apa yang ada di belakangnya, saya tahu apa yang harus dilakukannya, kita nantikan saja apa yang menjadi keputusannya,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

“Tidak ada gunanya mengatakan apa yang akan saya lakukan, semuanya terserah pada Ciro. Ia sepenuhnya berkomitmen pada lingkungan ini, ia reaktif dan saya tidak mengkhawatirkan performanya dengan Lazio.

“Saya memiliki pemikiran dan saya mendengar hal yang konyol mengenai sepak bola Italia. Mereka mencatatkan 35 tembakan melawan Makedonia utara dan kebobolan satu gol hanya dari dua tembakan tepat sasaran.

“Di sini kami tertinggal 30-35 tahun dari yang lain, tapi tidak ada yang membahas mengenai struktur dan fasilitas latihan. Saat saya mengeluhkan kondisi laoangan, mereka mengatakan saya selalu protes, jika anda melihat pertandingan Bundesliga dan kemudian melihat laga di Serie A, anda pasti bertanya di mana saya berada?”

Sementara itu pelatih 63 tahun tersebut sedang mempersiapkan Biancocelesti untuk melakoni pertandingan lanjutan Serie A melawan Sassuolo yang akan berlangsung pada Sabtu (02/04) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Azzurri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-lolos-ke-piala-dunia-sarri-klaim-sepak-bola-italia-ketinggalan-jauh
2287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini