Gagal Lolos ke Euro 2024, Timnas Wales Pilih Pertahankan Rob Page

Penulis: Depe Ptr
Kamis 28 Mar 2024, 09:50 WIB
Gagal Lolos ke Euro 2024, Timnas Wales Pilih Pertahankan Rob Page

Rob Page via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Timnas Wales mengonfirmasi bahwa Rob Page akan terus menjadi manajer tim nasional meski gagal lolos ke putaran final Euro 2024.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Wales, Steve Williams telah bergerak cepat dalam menghilangkan keraguan atas masa depan Rob Page.

Keputusan itu terjadi setelah kekalahan Timnas Wales dalam adu penalti dari Polandia di final play-off Euro 2024, pada Selasa malam (26/03).

Page (49 tahun) menandatangani kontrak jangka pendek pada tahun 2022 untuk membimbing tim nasional ke Piala Dunia edisi berikutnya.

Williams berkata: "FAW dapat mengonfirmasi bahwa Rob Page adalah manajer untuk musim mendatang sesuai dengan kontraknya.

"Rob adalah manajernya. Kontraknya berlaku hingga akhir Piala Dunia dan itulah cara kami terus bekerja."

Seperti biasa, masih akan ada peninjauan terhadap hasil terkini. Tapi tidak ada keinginan dalam Timnas Wales untuk mencopot Page sekarang karena mereka yakin skuat masih dalam proses di bawah arahannya.

Menyusul kekalahan dari Polandia, Page mengatakan dia "benar-benar" orang yang tepat untuk terus memimpin Wales di UEFA Nations League dan Piala Dunia 2026.

Meski terjadi ketegangan antara Page dan kepala eksekutif FAW, Noel Mooney, keduanya mengadakan pembicaraan untuk menjernihkan suasana, yang diduga dipicu oleh Williams.

Skuat Wales juga menyuarakan dukungan mereka untuk bos kelahiran Rhondda itu. Page berhasil memimpin Wales meraih tiket tampil di Piala Dunia pertama mereka sejak 1958 ketika mereka lolos ke Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: EURO 2024, Timnas Wales, Rob Page

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-lolos-ke-euro-2024-timnas-wales-pilih-pertahankan-rob-page
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini