Gagal ke Torino, Defender Tottenham Merapat ke Augsburg

Penulis: Vina Enza
Kamis 31 Agu 2023, 19:33 WIB
Defender Tottenham

Japhet Tanganga (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Bundesliga, Augsburg kabarnya mengajukan tawaran untuk Japhet Tanganga dan mereka ingin merekrut defender Tottenham setelah kepindahannya ke klub Serie A, Torino gagal terwujud pekan ini. Bek 24 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang tidak masuk rencana manajer Ange Postecoglou di musim ini.

Tottenham sedang berusaha untuk merampingkan skuat mereka menjelang penutupan bursa musim panas pada Jumat (01/09) pukul 11 malam waktu setempat. Ange Postecoglou ingin melepas beberapa pemain terpinggirkan dari klub London utara. Ada beberapa nama di lini pertahanan yang merupakan stok berlebih dan perlu segera dilepas.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail mengungkapkan bahwa klub Bundesliga, Augsburg telah mengajukan tawaran untuk defender Spurs, Japhet Tanganga yang kepindahannya ke klub Serie A, Torino gagal terwujud pada Rabu (30/08) kemarin waktu setempat.

The Lilywhites bersedia mendengarkan tawaran untuk Tanganga, Davinson Sanchez dan Eric Dier yang menarik minat klub rival Premier League, Burnley. Sedangkan Tanguy Ndombele diminati oleh Inter Milan yang ingin meminjam servisnya selain itu Galatasaray juga mengincar gelandang internasional Perancis tersebut sebagai alternatif untuk Donny van de Beek dari Manchester United.

Di musim ini, Tanganga masih belum bermain untuk The Lilywhites dan hanya menorehkan tujuh penampilan saja di musim lalu. Pemain 24 tahun tersebut sempat diminati oleh raksasa Italia, AC Milan di awal bursa musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, Japhet Tanganga, Augsburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-ke-torino-defender-tottenham-merapat-ke-augsburg
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini