Gagal Gabung Wolves, Dua Klub ini Masih Minati Servis Wallace

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Agu 2019, 21:16 WIB
Gagal Gabung Wolves, Dua Klub ini Masih Minati Servis Wallace

Wallace gagal gabung Wolves dan masih mencari klub baru (foto:lazialita)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Lazio, Wallace gagal bergabung dengan Wolverhampton Wanderers di musim panas ini setelah bursa transfer di Inggris ditutup pada Kamis lalu. Dua klub ini, Monaco dan Benfica disebut akan menjadi destinasi pemain asal Brazil tersebut.

Jorge Mendes gagal mewujudkan transfer Wallace ke Wolverhampton Wanderers dan kepindahannya ke Inggris tidak bakal terjadi pasca ditutupnya bursa transfer pada Kamis (08/08) lalu.

Sehingga membuat sang super agen harus bekerja ekstra lagi untuk menemukan klub baru untuk sang defender yang secara resmi telah disingkirkan dari rencana masa depan Simone Inzaghi. Tiga musim sudah Wallace bergabung dengan Biancocelesti akan tetapi tidak mampu tampil sesuai ekspektasi.

Manurut kabar yang dilansir Il Tempo masa depan Wallace disebut berada di antara Perancis dan Portugal tepatnya bersama Monaco atau Benfica yang secara mengejutkan mempunyai hubungan baik dengan Mendes. Kesepakatan disebut akan dirampungkan dalam beberapa hari kemudian, namun bukan hal yang mengejutkan ada tawaran dari klub lain yang akan dinantikan hingga 2 September nanti.

Sebelumnya Wallace memang santer dikabarkan akan merapat ke Wolves bahkan klub Premier League tersebut telah mengajujan tawaran senilai 5 Juta Euro (sekitar Rp.80 Miliar) tetapi Lazio menginginkan 7 Juta Euro (sekitar Rp. 112 Miliar). Masih belum jelas mengapa kesepakatan transfer antara kedua klub gagal terwujud. Hingga kini Monaco maupun Benfica juga masih belum melakukan pendekatan atau mengajukan tawaran untuk merekrut sang defender meski disebut sangat berminat terhadap servisnya.

Artikel Tag: Lazio, Wolverhampton Wanderers, Monaco, Benfica, Wallace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-gabung-wolves-dua-klub-ini-masih-minati-servis-wallace
2881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini