Gagal Gabung Sassuolo, Milan Akan Pertahankan Tommaso Pobega

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Jul 2023, 08:15 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah mengambil keputusan terkait masa depan Tommaso Pobega. Pemain 23 tahun tersebut akan tetap berada di San Siro, sebagai opsi di lini tengah.

Sebelumnya Tommaso Pobega disebutkan akan jadi pemain yang berpotensi dijadikan sebagai bagian dari kesepakatan yang diajukan AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi.

Namun belakangan diketahui jika kesepakatan tersebut gagal terwujud karena Frattesi memutuskan untuk memilih bergabung dengan Inter Milan di musim panas ini.

Menurut laporan Calciomercato.com, Pobega dilaporkan sebagai salah satu pemain yang akan dilepas Milan di bursa transfer musim panas ini. Namun belakangan diketahui jika sang pemain enggan untuk meninggalkan San Siro.

Tidak hanya itu, pihak rossoneri pun tidak berniat untuk menjualnya, mengingat ia cukup sering dimainkan di musim lalu dan juga memiliki peran penting dalam daftar skuat karena ia merupakan jebolan akademi Milan.

Musim lalu Pobega tampil dalam 28 pertandingan di semua kompetisi untuk Rossoneri, dengan torehan 3 gol. Dia berhasil mencetak gol ke gawang Red Bull Salzburg, AS Roma dan Bologna.

Lebih lanjut lagi, pihak rossoneri saat ini cukup kesulitan untuk mendapatkan pemain tambahan yang ditugaskan mengisi lini tengah setelah kepergian Sandro Tonali ke Newcastle United, dan Ismael Bennacer yang mengalami cedera panjang.

Tidak hanya itu, opsi Milan di lini tengah akan semakin tipis jika seandainya Yacine Adli jadi pergi meninggalkan klub untuk bergabung dengan Villareal sebagai bagian dari kesepakatan untuk Samuel Chukwueze.

Artikel Tag: Tommaso Pobega, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-gabung-sassuolo-milan-akan-pertahankan-tommaso-pobega
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini