Gagal di Piala Menpora, Fadil Ajak Skuat Bali United Lebih Bekerja Keras

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 17 Apr 2021, 12:00 WIB
Fadil Sausu ajak pemain Bali United lebih bekerja keras usai gagal di Piala Menpora

Kapten Bali United, Fadil Sausu/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Kegagalan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 disebut kapten tim Bali United, Fadil Sausu sebagai cambuk bagi dia dan rekan-rekannya untuk terus bekerja keras jelang tampil pada kompetisi resmi, AFC Cup 2021 dan Liga 1 Indonesia musim 2021.

Menurut Fadil, turnamen tersebut dapat jadi tolok ukur ia bersama rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi resmi pada tahun ini.

"Perjalanan kami di pramusim Piala Menpora ini bagi saya sebagai ajang persiapan tim di kompetisi resmi lainnya. Saya melihat secara pribadi bisa untuk intropeksi mana yang kurang dan yang harus ditambah. Untuk itu tim harus berusaha dan kerja keras dalam latihan persiapan Piala AFC mendatang," jelas pemain dengan nomor punggung 14 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Skuat Bali United sempat diliburkan setelah disingkirkan PSS Sleman lewat drama adu penalti pada babak perempat final Piala Menpora. Rencananya, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu akan kembali berlatih mulai Sabtu (17/4) malam.

Berlatih dalam nuansa bulan Ramadan bukanlah hal baru bagi Fadil Sausu. Dia sudah cukup terbiasa berlatih dalam kondisi berpuasa. Dia pun mengaku bersyukur masih diberikan kesehatan dan umur panjang di masa puasa tahun ini.

"Ya saat ini bulan Ramadan dan saya sangat bersyukur bisa diberikan umur panjang dan sehat pada tahun ini. Kegiatan saya di Bali tentu menjalani latihan mandiri dan bersama tim seperti tahun sebelumnya. Bagi saya tidak ada masalah dengan puasa dengan latihan malam hari. Hanya perlu penyesuaian awal latihan saja," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Piala Menpora, fadil sausu, Bali United

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini