Gagal Di Piala Indonesia, Persija Alihkan Fokus Ke Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 08 Agu 2019, 09:30 WIB
Gagal Di Piala Indonesia, Persija Alihkan Fokus Ke Liga 1

Persija Jakarta saat menghadapi PSM di final leg kedua Piala Indonesia/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Tak ingin terus terpuruk usai gagal merengkuh gelar juara Piala Indonesia, Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos meminta skuatnya untuk mengalihkan fokus ke Liga 1 Indonesia 2019.

Kekalahan 0-2 yang harus diterima Persija Jakarta di markas PSM Makassar pada leg final kedua, Selasa (6/8) lalu membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus menelan pil pahit karena kalah secara agregat 1-2.

"Selamat atas PSM. Ini pertandingan dimana kedua tim tampil menyerang, tampil baik dan semua mencari kemenangan. Dan sangat disayangkan kartu merah yang terlalu cepat," kata Julio Banuelos seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di klasemen sementara Liga 1 2019 saat ini, posisi Persija Jakarta memang tengah terpuruk dan harus duduk di posisi dua terbawah dengan koleksi 7 poin, terpaut tiga angka dari Persela Lamongan yang duduk di posisi aman terakhir.

Sebagai juara bertahan Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta memang dituntut untuk segera bangkit dan menemukan kembali performa terbaik seperti yang mereka tunjukkan musim lalu.

"Saat ini tim pelatih akan mengevaluasi pertandingan memang kami gagal di Piala Indonesia. Tapi kami harus fokus di liga supaya lebih baik lagi kedepannya," lanjutnya.

Hal senada juga diutarakan Bambang Pamungkas. Penyerang senior Persija Jakarta itu mengingatkan timnya harus kerja keras di sisa musim ibi.

"Saya pikir kami sudah memberikan yang terbaik. Sekarang kita lupakan hasil malam ini dan fokus ke liga lagi untuk memperbaiki posisi Persija," kata pemain yang akrab disapa Bepe itu.

Laga selanjutnya, Macan Kemayoran bakal kembali melakoni pertandingan kandang dengan menjamu Bhayangkara FC, Sabtu 10 Agustus 2019.

Artikel Tag: Liga 1, Piala Indonesia, persija jakarta

1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini