Gagal di Piala Afrika 2023, Para Pemain Ini Ucapkan Permintaan Maaf

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Feb 2024, 16:55 WIB
Gagal di Piala Afrika 2023, Para Pemain Ini Ucapkan Permintaan Maaf

Moussa Niakhate via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Piala Afrika 2023 menjadi sorotan media sosial, para pemain menggunakan platform tersebut untuk mengucapkan permintaan maaf atas kesalahan yang mungkin menyebabkan tim mereka tersingkir dari turnamen ini.

Sejumlah pemain, termasuk Moussa Niakhate dari Senegal dan Achraf Hakimi dari Maroko, menggunakan media sosial untuk mengungkapkan penyesalan mereka kepada para penggemar.

Bek tengah Senegal, Moussa Niakhate, menjadi sorotan setelah gagal mengkonversi penalti dalam adu penalti melawan Pantai Gading, mengakibatkan kekalahan bagi sang juara bertahan.

Melalui Twitternya, Niakhate mengungkapkan penyesalannya, menyebutnya sebagai kegagalan pribadi yang sulit diterima.

"Maaf, saya sadar bahwa kegagalan penalti ini menyebabkan kami tersingkir dari Piala Afrika ini," tulisnya di X, sebelumnya Twitter.

"Ini menghancurkan impian rekan satu tim saya, staf, dan jutaan pendukung tim nasional. Anda tidak pantas menerima ini. Skuat ini memiliki kualitas dan tujuan untuk kembali membawa piala ke Dakar.

"Saya menyadari hal ini dan saya bertanggung jawab untuk itu. Ini akan sulit untuk saya terima dan saya tahu saya tidak akan pernah melupakannya. Perasaan bersalah ini, tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya, bahkan keluarga saya atau bahkan kelompok (pemain) ini meskipun mereka terus memberikan dukungan."

Achraf Hakimi, bek sayap Maroko, menggunakan akun Instagramnya untuk mengucapkan permintaan maaf atas kegagalannya mengeksekusi penalti di pertandingan melawan Afrika Selatan, ketika Maroko kalah 2-0 dan tersingkir di Piala Afrika 2023.

"Hari ini adalah hari yang sangat sulit dan menyedihkan bagi kami," kata bek PSG tersebut. "Saya ingin meminta maaf atas penalti tersebut, saya mengambil tanggung jawab untuk membantu tim, tapi sayangnya itu tidak berhasil."

Artikel Tag: Piala Afrika 2023, moussa niakhate, Achraf Hakimi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-piala-afrika-2023-para-pemain-ini-ucapkan-permintaan-maaf
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini