Gagal di Nottingham Forest, Divock Origi Akan Dipulangkan ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 18:45 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mendapat kabar buruk di bursa transfer, karena dengan jam bermain hanya 152 menit, Nottingham Forest sepertinya akan memulangkan Divock Origi.

Pemain asal Belgia tersebut telah gagal total sejak bergabung dengan Rossoneri sebagai pemain bebas agen dari Liverpool pada musim panas 2022. Dalam 36 penampilan kompetitif untuk klub, dia hanya menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Divock Origi kemudian dikirim ke Nottingham Forest dengan status pinjaman dengan opsi pembelian seharga 5 juta Euro.

Namun, tampaknya AC Milan tidak akan mendapatkan uang tersebut, karena Origi hanya bermain selama 152 menit musim ini, yang tersebar dalam delapan penampilan sebagai pemain pengganti di Premier League.

Hal ini berarti sangat tidak mungkin Nottingham akan mengaktifkan opsi mereka untuk membeli, sehingga akan mengirim Origi dan gajinya yang besar kembali ke San Siro di akhir musim nanti.

Pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak dengan Milan hingga Juni 2026, dengan pendapatan 4 juta Euro per musim bersih atau hingga 5,2 juta Euro kotor.

Belum diketahui langkah seperti apa yang akan dilakukan Milan terhadap pemainnya tersebut, hanya saja dengan Luka Jovic yang mulai tampil baik dengan mencetak dua gol dari dua pertandingan terakhir Milan, kemungkinan Origi akan kembali dilepas.

Prioritasnya, Milan kemungkinan akan menjualnya dengan harga murah, sebagai tambahan untuk mendatangkan striker lainnya di musim panas depan.

Artikel Tag: Divock Origi, AC Milan, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-nottingham-forest-divock-origi-akan-dipulangkan-ke-milan
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini