Gagal Datangkan Junior Firpo dari Barcelona, Milan Siapkan Empat Target

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Jan 2021, 22:42 WIB
Junior Firpo merupakan target utama Milan

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan empat target alternatif setelah upaya mereka untuk mendaratkan Junior Firpo dari Barcelona pada bursa transfer Januari ini kandas di tengah jalan.

Rossoneri akhirnya dipaksa mencari alternatif lain setelah menemui jalan buntu dalam perburuan Junior yang saat ini membela Blaugrana.

Menurut kabar dari Tuttosport, manajemen Milan memang tengah berupaya merekrut seorang bek kiri baru untuk menjadi cadangan Theo Hernandez, dengan kepergian Andrea Conti ke Parmadan performa buruk Diogo Dalot yang dipinjam dari Manchester United membuat raksasa Serie A tersebut benar-benar memerlukan full-back anyar, dengan bintang Barcelona menjadi target utama mereka.

Kendati demikian, peluang Rossoneri merekrut pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tampaknya kini menjadi sangat kecil dan bahkan hampir mustahil, namun manajemen telah memikirkan sejumlah target lain untuk memperkuat pertahanan mereka, meskipun kedatangan pemain anyar tersebut kemungkinan tidak akan terjadi pekan ini.

Terdapat empat nama yang sekarang ini menjadi incaran raksasa Serie A tersebut, yakni Matias Vina dari Palmeiras, yang sudah lama dipantau dalam dua mercato terakhir, sekaligus Iago Amaral dari Augsburg, Jordan Amavi dari Marseille, dan talenta muda Sporting CP Nuno Mendes.

Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa dari keempat nama tersebut yang akan serius dikejar Milan di sisa bursa transfer Januari ini, mengingat keempatnya memiliki potensi menarik sama halnya dengan Junior.

Artikel Tag: Milan, Barcelona, junior

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini