Gagal Dapatkan Salah, Al-Ittihad Incar Richarlison Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Sep 2023, 19:12 WIB
Striker Tottenham

Richarlison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker milik Tottenham, Richarlison kabarnya menjadi target klub Arab Saudi, Al-Ittihad yang gagal mengamankan servis Mohamed Salah setelah tawaran mereka senilai 150 Juta Paund ditolak. Akan tetapi transfer pemain asal Brasil tersebut tidak mengalami kemajuan karena kurangnya waktu.

Striker Tottenham, Richarlison dikabarkan menjadi target klub Pro Liga Saudi, Al-Ittihad berusaha mengamankan servis sang pemain di hari terakhir bursa transfer di Timur Tengah. Hal tersebut terjadi setelah perburuan mereka terhadap servis Mohamed Salah gagal terwujud karena Liverpool menolak tawaran senilai 150 Juta Paund untuk striker bintang mereka tersebut.

Direktur klub Saudi tersebut kabarnya berada di London guna membahas transfer Salah dengan The Reds, mereka bersiap untuk menebus transfer sang penyeran yang jumlahnya memecahkan rekor akan tetapi ditolak oleh tim besutan Jurgen Klopp.

Seperti dilansir The Telegraph, Al-Ittihad mengalihkan target mereka di hari terakhir bursa transfer di Timur Tengah pada Kamis lalu dan striker Spurs, Richarlison menjadi incaran mereka di saat-saat terakhir. Saat situasinya jelas mereka tidak bisa mendapatkan Salah mereka mencari alternatif lainnya.

Salah satu opsi mereka adalah striker 26 tahun asal Brasil milik The Lilywhites yang mengalami kesulitan sejak direkrut dari Everton tahun lalu. Pembahasan mengenai transfernya berlangsung melalui perantara. Akan tetapi transfernya juga gagal terwujud karena semua pihak kehabisan waktu dan tidak menalami kemajuan sebelum penutupan bursa para pukul 10 malam.

Namun masih dinantikan apakah klub Arab Saudi tersebut akan kembali mengejar servis Richy saat bursa transfer kembali dibuka pada musim dingin nanti. Karena dipastikan mereka masih akan mencoba untuk merekrut Salah dan striker Brasil tersebut sebagai alternatifnya.

Artikel Tag: Tottenham, Richarlison, Al Ittihad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapatkan-salah-al-ittihad-incar-richarlison-dari-tottenham
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini