Gagal Dapat Pemain Baru, Stefano Pioli Dilaporkan Mulai Frustasi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Feb 2024, 23:00 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merasa frustasi dengan kurangnya pilihan di lini belakang. Rossoneri sendiri gagal mendatangkan bek baru di musim panas ini.

Di akhir bursa transfer Januari, Milan harus puas dengan hanya membawa kembali Matteo Gabbia dari masa peminjamannya di Villarreal dan merekrut Filippo Terracciano dari Hella Verona dengan harga 4.5 juta Euro.

Seluruh aktivitas transfer tersebut didanai oleh penjualan gelandang tengah Rade Krunic yang pindah ke Fenerbahce.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli telah mengatakan selama beberapa pekan terakhir bahwa dia mengharapkan bek tengah lain untuk memperkuat skuat selama krisis cedera yang membuat Malick Thiaw, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu absen.

Menurut Telefoot di Prancis, Milan memang mengajukan tawaran di hari tenggat waktu untuk bek Brest, Lilian Brassier, yang akan menyertakan Marco Pellegrino sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, tawaran tersebut ditolak dan Pellegrini malah dipinjamkan ke Salernitana demi memastikan dia mendapat menit bermain yang cukup untuk melanjutkan perkembangannya.

Ada juga pintu keluar untuk Luka Romero yang dipinjamkan ke UD Almeria dan Chaka Traore ke Palermo. Pemain muda Italia tersebut dipinjamkan dengan opsi untuk membeli dengan harga sekitar 10 juta Euro.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapat-pemain-baru-stefano-pioli-dilaporkan-mulai-frustasi
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini