Gagal Bersinar di Venezia, Bintang Inter Milan Dipinjamkan Lagi ke Ravenna

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 14:45 WIB
Gagal Bersinar di Venezia, Bintang Inter Milan Dipinjamkan Lagi ke Ravenna

Lorenzo Gavioli/sempreinter

Berita Liga Italia: Bintang muda tim Primavera Inter Milan, Lorenzo Gavioli, resmi bergabung dengan Ravenna, dengan status pinjaman hingga akhir musim 19/20.

Lewat akun sosial media resminya, klub Serie C Ravenna, baru-baru ini mengumumkan jika mereka telah sepakat mendatangkan bintang muda tim Primavera Inter Milan, Lorenzo Gavioli, dengan status pinjaman.

Tidak jelas detail kesepakatan kedua belah pihak, namun produk akademi Inter Milan tersebut dipastikan akan berada di klub yang berbasis di wilayah Emilia-Romagna tersebut hingga akhir musim 19/20.

Pemain tengah berusia 20 tahun tersebut menghabiskan paruh pertama musim ini dengan menjalani masa pinjaman di klub Serie B, Venezia. Namun sayang, di kota air tersebut, Gavioli hanya dimainkan sebanyak satu kali, tanpa kontribusi gol maupun assist.

Padahal pemain muda Italia tersebut sempat masuk dalam skuad Italia U-20, dan digadang-gadang akan jadi salah satu gelandang masa depan Italia. Bersama tim Primavera, Gavioli mempersembahkan gelar juara di musim 17/18, Viareggio Cup dan Supercup.

Pemain dengan tinggi 182 cm tersebut terikat kontrak bersama Inter Milan hingga akhir musim 21/22 mendatang. Menurut transfermarkt.com, pemain ini bernilai 500 ribu Euro. Nilai ini diprediksi akan terus meningkat jika Gavioli berhasil menunjukkan penampilan impresif selama masa peminjaman.

Artikel Tag: Inter Milan, Ravenna, Lorenzo Gavioli

6776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini