Gagal Bawa Marseille ke 16 Besar, Jonathan Clauss: Ini Menyakitkan

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 03 Nov 2022, 10:00 WIB
Jonathan Clauss

Jonathan Clauss (Foto: TeamTalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Berbicara setelah kekalahan Marseille dari Tottenham Hotspur di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions pada Selasa (1/11/2022) waktu setempat, Jonathan Clauss mengungkapkan kekecewaannya dan menyebut itu sebagai kekalahan yang menyakitkan.

Marseille gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Stadion Groupama. OM sebenarnya tampil baik di babak pertama dan memimpin lewat gol Chancel Mbemba sesaat sebelum turun minum. Namun, performa mereka menurun di babak kedua dan sang tamu pun berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-54 lewat Clement Lenglet.

“Kami memulai pertandingan dengan baik. Gol di babak pertama adalah hadiah untuk semua upaya yang kami lakukan. Kami tahu bahwa permainan akan dimulai ketika kami mencetak gol. Kami memulai babak kedua dengan buruk, kami kurang efektif dalam menekan, kurang agresif, dan mereka merasa lebih mudah untuk mengeluarkan bola. Setelah itu, kami tahu bahwa mereka berbahaya dari bola mati, seperti yang kita lihat malam ini," kata Clauss.

Jonathan Clauss menyadari hasil imbang tidak akan cukup bagi OM untuk lolos ke babak 16 besar, namun ia menganggap itu tetap lebih baik dari pada kalah. Oleh karena itu, ia mengaku jengkel ketika Pierre-Emile Hojbjerg mencetak gol saat injury time di babak kedua, yang memastikan kemenangan Tottenham.

"Yang menjengkelkan adalah gol di detik-detik terakhir itu. Kami tahu kami berada di urutan ketiga apa pun yang terjadi dan kami melakukan serangan balik 3 lawan 1. Itu tidak mungkin. Ada pertandingan-pertandingan ketika Anda tidak bisa memenangkannya, Anda harus tahu untuk tidak kalah. Ini menyakitkan,” jelasnya.

Artikel Tag: Jonathan Clauss, marseille, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-bawa-marseille-ke-16-besar-jonathan-clauss-ini-menyakitkan
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini