Gagal Bawa Inter Juara, Jurnalis Italia Justru Kagumi Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Nov 2020, 21:00 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Tidak membawa Inter Milan meraih gelar, Jurnalis sepak bola Italia, Riccardo Trevisani tetap kagum kepada Antonio Conte karena telah melakukan banyak hal hebat.

Jurnalis sepak bola Italia, Riccardo Trevisani mengungkapkan kekagumannya kepada manajer Inter Milan, Antonio Conte. Meski tidak langsung membawa klub yang diasuhnya juara, seperti klub-klub sebelumnya, namun menurutnya Inter telah berhasil melakukan banyak hal hebat.

“Masalahnya utamanya adalah, Inter memainkan pertandingan-pertandingan hebat dengan baik, tapi mereka selalu kalah. Tahun lalu mereka kalah dari Borussia Dortmund dan Barcelona, kemudian kalah di partai final (Europa league) melawan Sevilla,”

Kemarin mereka pun kalah dari Real Madrid di babak penyisihan grup liga Champions, yang membuatnya berada di posisi terbawah,” ujar Trevisani dalam wawancara bersama Sky Sport Italia.

“Menurut saya kemarahan Inter tidak sebanyak tahun lalu. Mereka punya pelatih yang luar biasa dalam diri Conte, yang membawa Juve dari posisi ketujuh ke puncak, sama dengan tim nasional dan Chelsea yang sama-sama dibuatnya jadi tim juara,”

“Namun ini tidak tidak terjadi dengan Inter, dan hal itulah yang membuat saya takjub karena Conte tetap melakukan hal yang hebat.” pungkasnya.

Pelatih asal Lecce tersebut telah melatih Inter hampir 1,5 tahun. Selama di san Siro, Conte telah memimpin 63 pertandingan Nerazzurri di semua kompetisi, dengan torehan 35 kemenangan, 17 hasil seri dan 11 kekalahan.Hasil yang tidak terlalu buruk.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Riccardo Trevisani

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini