Gael Clichy: Performa Aston Villa Lebih Oke dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 07:30 WIB
Pemain Aston Villa.

Pemain Aston Villa. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester City, Gael Clichy, menilai Aston Villa memang layak untuk meraih kemenangan atas the Cityzens pada laga tengah pekan ini.

Aston Villa meraih hasil yang sangat mengejutkan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Leon Bailey di menit ke-74.

Menanggapi pertandingan tersebut Gael Clichy mengakui bahwa Villa memang tampil lebih bagus ketimbang sang juara bertahan. Bahkan, Clichy menilai the Villans bisa saja meraih kemenangan dengan skor yang lebih meyakinkan karena tim arahan Pep Guardiola di laga itu benar-benar tampil di bah standar

"Terkadang ini hanya tentang pertandingan. Dan pertandingan hari ini adalah tentang Aston Villa. Mereka bermain dengan sangat baik dan Manchester City adalah yang terbaik kedua," kata Clichy di Amazon Prime.

"Biasanya ketika saya menonton City, saya melihat sebuah rencana permainan dan identitas. Malam ini saya tidak melihat solusi, pergerakan atau serangan balik."

"Itulah yang kami lihat dari Villa. Ketika Anda menonton pertandingan, satu tim memiliki rencana yang jelas, dan tim lain yang biasanya begitu mengesankan tidak tampil."

"Itu sangat mengejutkan."

"Pujian besar untuk Villa, dari menit pertama sampai menit terakhir...selamat. Itu bisa saja lebih dari 1-0."

Artikel Tag: Aston Villa, Gael Clichy, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gael-clichy-performa-aston-villa-lebih-oke-dari-manchester-city
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini