Gabung Valencia, Castillejo Resmi Tinggalkan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Jul 2022, 02:20 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Samu Castillejo akhirnya resmi meninggalkan AC Milan secara permanen dan bergabung klub La Liga Valencia yang akan dilatih oleh Gennaro Gattuso.

Setelah berulangkali diisukan akan meninggalkan Rossoneri, transfer Castillejo kini benar-benar diumumkan klub melalui pernyataan resmi mereka Selasa (12/7) kemarin dan raksasa Serie A tersebut pun menyampaikan terima kasih mereka kepada sang pemain atas profesionalisme dan komitmennya selama membela mereka.

"Klub ingin berterima kasih kepada Samu atas profesionalisme dan komitmen yang ditunjukkan selama waktunya di sini dan kami harap yang terbaik dalam kehidupan personal dan profesionalnya," demikian tulis Il Diavolo dalam website klub.

Pemain asal Spanyol tersebut bergabung Milan dari rival Valencia, Villarreal, pada 2018 silam sebagai bagian dari transaksi yang membuat penyerang Kolombia Carlos Bacca bertolak ke arah sebaliknya.

Sejak bergabung dengan Rossoneri, ia telah mencatat hampir 90 penampilan dan membukukan tujuh gol. Winger 27 tahun tersebut kehilangan posisinya di tim utama Stefano Pioli musim lalu dan hanya mencatat lima penampilan di Serie A saat klub sukses memenangkan Scudetto.

Situasi tersebut lantas membuat Castillejo aktif mendesak transfernya dan ia pun memilih bergabung dengan mantan pelatihnya di Milan, Gattuso, mengingat keduanya sudah memiliki hubungan kerja yang bagus. Bersama sang legenda, ia tentu berharap bisa menghidupkan kembali kariernya yang beberapa musim terakhir ini meredup.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-valencia-castillejo-resmi-tinggalkan-milan
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini