Gabung Sesi Latihan Persib, Rashid Nyaman Dengan Sambutan Rekan Setim

Penulis: M. Aldi
Jumat 02 Jul 2021, 03:30 WIB
Mohammed Rashid dalam sesi latihan perdana bersama Persib

Mohammed Rashid ketika melakukan jogging dengan Victor Igbonefo (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Komposisi pemain Persib sudah semakin lengkap setelah Mohammed Rashid bergabung dalam sesi latihan. Gelandang asing asal Asia anyar milik tim Maung Bandung telah tiba di Kota Kembang.

Rashid mengatakan dia sudah mendarat di Indonesia sejak lima hari yang lalu. Namun ada syarat untuk orang asing yang datang ke Indonesia harus terlebih dulu dikarantina. Setelah hasil swab PCR-nya bagus, sang pemain diizinkan keluar dari ruang isolasi.

Gelandang plontos ini lantas langsung mengikuti latihan bersama tim barunya. Dia pun mengaku mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan setimnya di Persib. Itu menjadi hal bagus baginya dalam proses adaptasi.

"Bagus, pemain menyambut saya dengan hangat, saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka. Tadi semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberi saya kenyamanan. Jadi bagus, sangat bagus," terang pemain 26 tahun ini ketika diwawancara.

Punggawa tim nasional Palestina ini mulai melakoni sesi pramusim dengan klub barunya. Ambisi besar pun berada di benaknya untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik guna membantu Maung Bandung meraih gelar juara.

"Tentu setiap pemain ketika bergabung dengan satu klub. ingin menjadi juara. Besar harapannya bisa mencapai itu pada penghujung liga. Diharapkan juga secepatnya tahu, kapan liga akan dimulai jadi semuanya bisa fokus dalam berlatih," kata dia.

Seharusnya Liga 1 2021/2022 dimulai pada 9 Juli, tetapi kabar terbaru kick off harus ditunda ke akhir bulan ini. Rashid mengaku dia sudah mendengar kabar itu dan berharap penundaan tidak berlarut-larut dan liga segera berjalan.

"Saya sudah mendengar itu dari berita di sosial media. Sejujurnya itu sangat mengejutkan, saya tidak menduganya dan orang-orang berharap liga segera dimulai lagi. Tapi kesehatan tetap nomor satu, saya berharap semuanya bisa tetap aman dan mengikuti aturan," ujarnya.

Kesan menyenangkan pun dirasakannya ketika pertama kali menginjakkan kaki di Bandung. Karena cuacanya mendukung karena sejuk apalagi baru diguyur hujan. Tetapi dirinya belum mengetahui banyak soal Bandung lanyaran baru satu hari berada di kota tempat klubnya bernaung.

"Cuacanya hujan, saya suka hujan, itu bagus. Cuaca yang bagus di sepakbola. Tapi untuk kotanya, jujur saya masih harus melihat-lihat lagi. Saya hari ini tiba di hotel dan langsung pergi berlatih, jadi belum sempat melihat apa-apa," tandasnya.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-sesi-latihan-persib-rashid-nyaman-dengan-sambutan-rekan-setim
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini