Gabung Real Madrid, Rodrygo Ucapkan Perpisahan dengan Santos

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Jun 2019, 21:15 WIB
Gabung Real Madrid, Rodrygo Ucapkan Perpisahan dengan Santos

Rodrygo Goes akan bergabung dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rodrygo Goes akui rasa antuisiasnya karena akan segera bergabung dengan Real Madrid ketika dia mengucapkan perpisahan kepada Santos pada hari Rabu (12/6) kemarin.

Perekrutan sang penyerang belia asal Brasil ini oleh Los Blancos sudah diketahui sejak lama, namun dia baru akan bergabung pada bursa trasfer musim panas ini. Rodrygo akan terbang ke Spanyol pada akhir pekan ini untuk bergabung dengan skuat sebelum menjalani pra-musim.

"Tentu saja, saya termotivasi untuk gabung dengan Real Madrid," ucap Rodrygo dalam konferensi pers perpisahannya dengan Santos. "Itu mustahil untuk tidak merasa seperti itu ketika Anda akan meninggalkan salah satu klub terbesar di dunia.

"Saya tiba di sini (Santos) ketika masih berusia 10 tahun untuk mewujudkan sebuah mimpi. Saya berterima kasih kepada semua orang, namun saya tidak ingin berbicara terlalu banyak agar saya tidak menangis di depan semua orang."

Kehadiran Vinicius Junior di klub ibu kota Spanyol itu tentu akan sangat membantu rekrutan teranyar Real Madrid asal Brasil ini, demikian pula dengan kehadiran rekan senegara yang lainnya, yakni Marcelo dan Casemiro.

"Itu akan sangat membantu kami karena tiba dan memiliki seorang pemain yang pada dasarnya seusia dengan saya," ucap Rodrygo tentang Vinicius. "Dia hanya lebih tua setahun dari saya, dia bermain selama semusim di sana dan itu akan sangat membantu saya. Para pemain Brasil yang lainnya pun demikian."

Rodrygo akan menjadi bagian dari skuat Real Madrid yang sedang dirombak habis-habisan pada musim panas ini, dengan Luka Jovic, Eder Militao, Eden Hazard dan Ferland Mendy juga bergabung pada jendela transfer yang sama dengannya.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Santos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-real-madrid-rodrygo-ucapkan-perpisahan-dengan-santos
1910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini