Gabung Lazio, Cancellieri Sebut Peluang Berharga Belajar Dari Immobile

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Agu 2022, 19:10 WIB
Cancellieri

Matteo Cancellieri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Cancellieri menjadi salah satu dari delapan pemain anyar yang didatangkan Lazio di musim panas ini, sang striker membahas perannya sebagai pelapis Ciro Immobile dan juga kesempatan berharga bisa belajar dari bintang Italia tersebut.

Striker 20 tahun asal Italia, Matteo Cancellieri bergabung dengan Lazio bulan lalu sebagai pemain pinjaman dengan klausa kewajiban membeli bersyarat yang disematkan dari Hellas Verona, kehadirannya menambah prospek menarik dan bertalenta pada lini serang Maurizio Sarri, ia telah menunjukkan tanda-tanda luar biasa dalam persiapan pramusim dan para penggemar senang melihat apa yang dapat dilakukannya di lapangan.

Setelah resmi diperkenalkan, Cancellieri membahas bagaimana perasaanya bisa bergabung dengan Biancocelesti di musim panas ini.

“Ini hampir menjadi sebuah kejutan bagi saya bisa kembali ke rumah saya di Roma dan ini merupakan bonus tambahan bagi saya,”ujarnya via LazioNews24.

“Saya ingin membuktikan saya bisa bekerja dengan baik dengan sebuah tim seperti ini, saya berharap bisa mengulangi hal-hal yang bagus seperti yang saya lakukan di Verona.”

Striker 20 tahun tersebut selanjutnya membahas seberapa banyak yang bisa dipelajarinya dengan bekerja dengan striker bintang, Ciro Immobile.

“Faktanya bahwa saya belajar peran yang lain tidak menakutkan saya, di depan saya ada pemain seperti Immobile, saya bisa mengambil inspirasi darinya, ini merupakan kesempatan penting, saya juga di sini untuk belajar hal-hal baru,”jelasnya.

“Menurut saya, saya bisa melakukannya, saya mencuri segalanya yang saya bisa dari Immobile, melihat bagaimana ia bergerak merupakan sebuah peran yang sangat berbeda.”

Di sesi terakhir sang striker membahas mengenai Derby della Capitale dan pengalaman sebelumnya saat bergabung dengan Roma.

“Tahun-tahun saya di Roma tidak ada hubungannya dengan pengalaman ini, derby adalah sebuah pertandingan istimewa, saya ingin merasakannya dan saya akan bermain sebagai pemain Lazio.”

Artikel Tag: Cancellieri, Lazio, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-lazio-cancellieri-sebut-peluang-berharga-belajar-dari-immobile
2308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini