Gabung Inter, Eks Penyerang Napoli Bersaksi Soal Kehebatan Achraf Hakimi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Jul 2020, 12:00 WIB
Gabung Inter, Eks Penyerang Napoli Bersaksi Soal Kehebatan Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ goal.com

Berita Liga Italia: Omar El Kaddouri menilai rekan setimnya di timnas Maroko, Achraf Hakimi, akan sukses bersama Inter Milan. El Kaddouri menyebutnya sebagai full back terkuat di dunia.

Mantan penyerang Napolii, Omar El Kaddouri, yang kini berkarier di Yunani bersama PAOK, menilai bahwa jika bek kanan yang baru didatangkan Inter Milan dari Real Madrid, Achraf Hakimi, akan sukses bersama Nerazzurri. El Kaddouri bahkan menyebutnya sebagai full back terkuat di dunia.

“Menurut pendapat saya, dia salah satu dari full back terkuat di dunia. Dia punya segalanya. Dia secara teknis bagus, cepat dan dia punya mentalitas yang tepat,” ujar El Kaddouri dalam sebuah wawancara bersama PassioneInter.

“Menurut saya dia akan melakukannya dengan baik, dia pemain bagus untuk Inter. Saya bertemu dengannya di timnas saat masih bermain untuk Real Madrid Castilla. Dia masih sangat muda, di usia 17-18 tahun mereka sudah memanggilnya. Saya berharap dan percaya dia akan mencatatkan karir yang hebat, dia pribadi yang sangat baik," lanjutnya.

Selanjutnya El Kaddouri menilai jika skema 3-5-2 yang diterapkan Antonio Conte di Inter Milan merupakan skema yang sempurna buat Hakimi.

"Aku benar-benar berpikir begitu, Conte mengusung 3-5-2, yang merupakan formasi yang sempurna untuknya. Dia bisa bermain di kedua sisi. Menurut saya dia bisa menjadi pemain yang sangat penting, dia menunjukkannya di Dortmund dan Real Madrid,

“Jika dia punya sedikit ruang, dia akan mampu memaksimalkannya dengan baik. Dia telah mencetak banyak gol dan banyak assist musim ini.”

Artikel Tag: Omar El Kaddouri, Achraf Hakimi, Inter Milan

2112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini