Gabung Barito Putera, Rakic Ingin Kembali Raih Gelar Top Skor Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Jan 2020, 23:30 WIB
Gabung Barito Putera, Rakic Ingin Kembali Raih Gelar Top Skor Liga 1

Aleksandar Rakic/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Resmi bergabung dengan Barito Putera untuk Liga 1 Indonesia 2020, Aleksandar Rakic berambisi untuk menemukan kembali kesuburannya seperti yang pernah ditunjukkannya saat bersama Tira Persikabo dua tahun silam.

Pada musim pertamanya di Indonesia itu, Aleksandar Rakic keluar sebagai top skor dengan koleksi 21 gol selama satu musim. Musim lalu ia hengkang ke Madura United, bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, ia tampil dalam 29 pertandingan dengan torehan 12 gol dan enam assist.

Bersama Barito Putera, pemain kelahiran 1987 itu akan menggunakan nomor punggung 9. Sebagai bomber asing, ia ditargetkan untuk menjadi predator sekaligus sumber gol utama Laskar Antasari.

Sadar akan tanggung jawab besar di pundaknya, Aleksandar Rakic mengaku siap menjawab tantangan untuk membawa Laskar Antasari bersaing di papan atas.

"Target saya datang ke sini adalah membuat tim ini lebih kuat dan lebih kompak lagi. Saya ingin mencetak banyak gol seperti yang pernah saya lakukan PS Tira. Semoga Barito bisa berprestasi tahun ini," terang Aleksandar Rakic seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Di tim Barito Putera, Aleksandar Rakic akan berduet dengan penyerang timnas Palestina, Yashir Armando Islame Pinto yang terlebih dahulu diresmikan.

Duet keduanya diharapkan bisa membawa Barito Putera bersaing di papan atas klasemen. Apalagi musim lalu, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sempat terseok-seok di papan bawah dan harus menunggu sampai pekan-pekan terakhir untuk tetap bertahan di Liga 1 2020.

Sejumlah rekrutan anyar sudah diresmikan manajemen untuk membantu Djadjang Nurdjaman memenuhi target bersaing di papan atas. Apalagi musim ini, eks pelatih PSMS Medan dan Persebaya Surabaya itu sudah menukangi tim semenjak awal musim, sehingga pemain-pemain yang direkrut juga sesuai dengan kriteria yang diinginkannya.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, madura united, Aleksandar Rakic, Berita Transfer

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini