Gabung Barcelona, Martinez akan Belajar Banyak dari Suarez

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mei 2020, 21:40 WIB
Gabung Barcelona, Martinez akan Belajar Banyak dari Suarez

Penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Sempreinter)

Berita Transfer: Legenda Tim Nasional Bulgaria, Hristo Stoichkov mendukung langkah Lautaro Martinez untuk bergabung dengan Barcelona. Menurutnya, Martinez bisa mendapatkan banyak pelajaran di klub asal Spanyol tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang yang masih berusia 22 tahun tersebut memang disebut-sebut akan bergabung dengan Barcelona. Klub yang dijuluki Blaugrana tersebut merekrut Martinez untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang sudah tidak muda. Barcelona tergiur dengan penampilan Martinez bersama Inter Milan.

Penyerang berkebangsaan Argentina itu berhasil mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Milan. Stoichkovc ikut membahas mengenai rencana Barcelona merekrut Martinez.

"Martinez punya kemampuan besar. Dia akan belajar banyak di Barcelona. Dia punya seorang guru yang bagus seperti Luis Suarez. Dan dia akan punya pemahaman yang baik dengan Messi, Griezmann, dan Dembele," ujarnya kepada TyC Sports seperti dikutip Marca.

Meski demikian, Stoichkov mengingatkan bahwa bergabung Barcelona berarti harus mau bekerja keras dan menyesuaikan diri dengan gaya tim Catalunya itu. Martinez mesti siap dimainkan di posisi-posisi berbeda. "Dia harus berlatih, dia harus membiasakan diri dengan gaya bermain semacam ini. Saya menghabiskan delapan tahun di Barcelona, bermain di kiri dan kanan," ujar Stoichkov. "Semua orang adalah pemain pengganti dan starter, tergantung pada bagaimana Anda berlatih sepanjang pekan," imbuh pria yang memenangi lima titel Liga Spanyol dan satu trofi Liga Champions bareng Barcelona ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Barcelona, Inter Mian

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini