Gabung Atletico Madrid, Axel Witsel Ungkap Kebanggaanya

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Jul 2022, 18:49 WIB
Witsel

Axel Witsel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang internasional Belgia, Axel Witsel mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dengan raksasa La Liga, Atletico Madrid di musim panas ini. Sang pemain telah mulai program latihan pramusim bersama pelatih Diego Simeone dan rekan-rekan satu timnya yang lainnya.

Atletico Madrid hanya merekrut dua pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, namun banyak penggemar merasa bahwa salah satu di antara mereka pastinya memang yang paling dibutuhkan oleh tim ibukota Spanyol saat ini.

Gelandang tengah asal Belgia, Axel Witsel bergabung awal musim panas ini dari Borussia Dortmund dan membawa segudang pengalamannya. Di usianya yang ke-33 tahun seharusnya ia tidak membutuhkan terlalu banyak pengajaran dari pelatih Diego Simeone.

Berbicara di perkenalan resminya, Witsel berusaha keras untuk membuat dirinya bisa diterima dengan baik oleh rekan-rekan satu timnya.

“Saya pernah bergabung di banyak klub, di banyak negara dan berada di sini, berlatih bersama mereka, menurut saya ini adalah tim yang paling berkualitas di sepanjang karier saya. Ada banyak pemain internasional, saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini.”

Lebih lanjut seperti dilansir Diario AS, sang gelandang mengungkapkan sambutan hangat yang diterimanya. Selain itu ia juga mengkonfirmasi bahwa Simeone ingin memainkannya sebagai gelandang bertahan.

“Saya merasa baik, peran saya di sini akan seperti di timnas sebagai seorang gelandang bertahan dalam formasi lima pemain di lini tengah, mempertahankan keseimbangan tim dan juga memotong serangan balik lawan, saya memiliki peran yang mirip di timnas Belgia.”

Artikel Tag: Witsel, Atletico Madrid, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-atletico-madrid-axel-witsel-ungkap-kebanggaanya
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini