Gabriele Cioffi Akui Udinese Cukup Beruntung Bisa Kalahkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Feb 2024, 23:36 WIB
Udinese

Udinese bikin kejutan dengan mengalahkan Juventus (Image: Udinese)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Gabriele Cioffi mengakui bahwa ada keberuntungan yang menaungi Udinese saat berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 1-0. Namun, mereka juga cukup kuat untuk bisa meraih tiga poin penuh di Turin.

Zebrette bertamu ke Allianz Stadium pada Selasa (13/2) dini hari WIB sebagai tim yang tidak diunggulkan namun malah berhasil meraih kemenangan yang membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

Pelatih Gabriele Cioffi menyadari bahwa timnya cukup beruntung untuk bisa membawa pulang tiga poin penuh dari markas Juventus. Namun, mereka juga cukup kuat untuk bisa meraih kemenangan di sini.

"Kami telah melalui masa-masa sulit, namun anak-anak tidak pernah menyerah. Kami berjuang keras untuk menghadapi tim juara. Itu adalah kunci untuk membaca momen dengan baik. Kami kuat dan beruntung untuk bisa meraih hasil," kata Cioffi kepada Sky Sport Italia.

Lautaro Giannetti, yang baru direkrut bulan Januari lalu, sukses menjaringkan gol pertamanya di Serie A.

"Dia merupakan seorang pemimpin yang pendiam. Dia tidak sering berbicara, namun dia memberi dampak besar. Dia membawakan ketenangan di dalam ruang ganti, yang mana adalah sesuatu yang kurang dari kami," kata Cioffi tentang Giannetti.

"Kami tidak menerima apa yang dikatakan oleh angka dan kami terus bekerja keras dengan tekad. Kami cukup seimbang sekarang dan kami mendekat kepada target kami, meski itu masih belum usai," pungkas Cioffi, tentang target timnya untuk bertahan di Serie A.

Udinese kini berada di peringkat ke-15 klasemen, naik dua tingkat dari sebelumnya, dengan raihan 22 poin dari 24 laga, unggul tiga poin dari zona degradasi.

Artikel Tag: Udinese, Gabriele Cioffi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriele-cioffi-akui-udinese-cukup-beruntung-bisa-kalahkan-juventus
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini