Gabriel Vidovic, Pemain Muda Bayern yang Selalu Apes Ketika Akan Debut

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 24 Jan 2022, 07:00 WIB
Gabriel Vidovic

Gabriel Vidovic (Sumber: Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gabriel Vidovic tak kunjung membuat debut bersama Bayern Munich hingga saat ini. Uniknya, ketika akan menjalani debut bersama Die Bavarian, pemain yang kini berusia 18 tahun itu selalu ketiban sial.

Seperti yang diungkap oleh Sport1, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsman, telah berencana akan memasukkan Gabriel Vidovic ke dalam daftar line up timnya saat menjalani laga Der Klassiker melawan Borussia Dortmund di Bundesliga, 4 Desember 2021 yang lalu, atau selang beberapa hari setelah ulang tahunnya. Akan tetapi, Nagelsmann urung melakukan hal itu karena Vidovic menderita cedera paha.

Kemudian, ketika banyak pemain Bayern Munich yang absen karena terpapar virus corona, Gabriel Vidovic rencananya juga akan dimasukkan ke daftar line up pertandingan melawan Borussia Mönchengladbach (08/01) dan FC Köln (15/01). Namun, hal itu lagi-lagi batal terealisasi karena dirinya terserangf flu.

Hal yang sama juga kembali menimpa dirinya, di mana Julian Nagelsmann yang akan mendaftarkan namanya pada laga melawan Hertha Berlin (23/01) kembali harus mengurungkan niatnya, karena Vidovic kali ini menderita cedera achilles dan membuatnya harus absen selama beberapa pekan ke depan.

Hal ini tentunya sangat disayangkan, padahal Julian Nagelsmann menganggap bahwa Vidovic adalah pemain muda potensial yang dimiliki oleh Bayern.

“Dia adalah pesepakbola yang luar biasa. Saya akan senang ketika dia sehat kembali,” ucap Nagelsmann.

Artikel Tag: Gabriel Vidovic, Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-vidovic-pemain-muda-bayern-yang-selalu-apes-ketika-akan-debut
1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini