Gabriel Slonina Menuju Real Madrid, Chelsea Kehilangan Satu Target Lagi

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 22:11 WIB
Gabriel Slonina (Sumber: Reuters)

Gabriel Slonina (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea tampaknya kembali kehilangan target mereka musim panas ini. Kiper Chicago Fire, Gabriel Slonina, dikabarkan sedang menuju Real Madrid.

Aksinya di bawah mistar gawang menarik perhatian di MLS musim ini. Meski Chicago Fire duduk di dasar Eastern Conference, Gabriel Slonina hanya kebobolan 20 gol dalam 14 penampilannya selama kampanye 2022.

Chelsea diketahui sudah berniat untuk melakukan pendekatan formal untuk merekrut kiper muda potensial itu sejak Februari, akan tetapi sanksi dari Pemerintah Inggris terkait Roman Abramovich menghentikan langkah mereka.

Menjelang bursa transfer musim panas dan setelah proses pengambilalihan klub oleh Todd Boehly dan konsorsiumnya rampung, The Blues berencana untuk kembali mengejarnya. Namun, tampaknya mereka sudah kalah cepat dari Real Madrid.

Agen sang pemain, Jamie Garcia mengungkapkan kepada MLSsoccer.com bahwa kiper berusia 18 tahun itu kini sedang dalam pembicaraan dengan Los Blancos dan berharap dapat mencapai kesepakatan dengan juara baru Liga Champions itu.

Garcia berkata, “Merupakan suatu kehormatan bagi Chicago, dan MLS, untuk membuat Real Madrid memperhatikan salah satu pemain mereka. Kami berharap Chicago dapat menemukan kesepakatan dengan Real Madrid untuk mewujudkan impian Gabriel bermain untuk klub ini.”

"Tanpa mengurangi rasa hormat dengan klub lain dan tawaran lainnya - kami telah menerima banyak tawaran dan kami menyambut ramah klub-klub itu - tetapi Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Real Madrid,” pungkasnya.

Artikel Tag: gabriel slonina, Chelsea, Chicago Fire, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-slonina-menuju-real-madrid-chelsea-kehilangan-satu-target-lagi
1434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini