MU Ajukan Tawaran, Gabriel Pertimbangkan Kembali Keputusan Gabung Arsenal

Penulis: Yuni Winata
Jumat 21 Agu 2020, 13:45 WIB
MU Ajukan Tawaran, Gabriel Pertimbangkan Kembali Keputusan Gabung Arsenal

Gabriel - metro

Berita Transfer: Manchester United berharap bisa membajak bek Lille, Gabriel, yang menjadi incaran Arsenal setelah mengajukan proposal di menit-menit terakhir.

Sejauh ini Arsenal lah yang memimpin balapan untuk mendapatkan tanda tangan bintang 22 tahun itu setelah menyepakati harga 22.7 juta pound dengan Lille untuk Gabriel.

Selain Arsenal, Napoli juga sudah mengajukan proposal untuk Gabriel, namun Gabriel diyakini lebih memilih untuk pergi ke London, dan Arsenal dilaporkan tengah menunggu konfirmasi persetujuan bek asal Brazil itu untuk bergabung dengan mereka dalam 24 jam kedepan.

Namun Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa United juga mengajukan proposal untuk Gabriel pada Jumat (21/8), dan bahwa Gabriel meminta tambahan waktu untuk memikirkan tentang opsi-opsinya.

Arsenal awalnya cukup yakin akan mampu merekrut Gabriel, namun United akan bisa dengan mudah menyaingi proposal 22.7 juta pound mereka, United juga bisa menawarkan gaji yang lebih tinggi, juga peluang untuk bermain di Liga Champions.

Sementara Gabriel saat ini meminta waktu dua hari untuk berpikir, sementara Arsenal jelas merasa khawatir jika akhirnya pemain incaran mereka itu lebih memilih bergabung ke Old Trafford.

Pada Kamis (20/8) pagi sebelum proposal United terungkap, Presiden Lille, Gerard Lopez, mengungkapkan bahwa Gabriel tengah memilih antara Arsenal atau Napoli.

“Saya pikir bisa dikatakan bahwa Arsenal sangat menarik baginya, Napoli juga sangat menarik baginya,” kata Lopez pada talkSPORT.

“Kami memberinya cukup waktu untuk memutuskan … kapanpun kami mendapat angka (harga) yang kami inginkan, dia bebas memilih.”

Artikel Tag: Lille, Gabriel, transfer

6891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini