Gabriel Paulista: Valencia Butuhkan Fans untuk Kalahkan Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Sep 2021, 22:24 WIB
Bek Valencia, Gabriel Paulista. (Images: Getty)

Bek Valencia, Gabriel Paulista. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pemain belakang Gabriel Paulista mengatakan timnya membutuhkan dukungan fans untuk bisa menang atas Los Blancos.

Valencia sedang dalam performa gemilang pada awal musim ini. Bisa dibilang penampilan terbaiknya sejak dalam beberapa tahun terakhir. Namun, untuk mengalahkan Madrid tidak akan mudah. Oleh karena itu, butuh dukungan para fans dalam laga nanti.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, terutama sekarang kami memiliki lebih banyak penggemar di Mestalla. Ini adalah minggu yang sangat panjang, dengan banyak pekerjaan. Kami sangat siap untuk memiliki permainan yang hebat," katanya, dengan dampak dari para penggemar yang dipilih sebagai dorongan besar.

“Memiliki hampir 30.000 orang di Mestalla adalah hal lain sama sekali. Kami akan mencoba melakukannya sebaik di pertandingan terakhir, dan saya yakin dengan para penggemar di sana kami akan melakukan jauh lebih baik. Kami akan selalu mencari tujuan kami, yaitu merebut tiga poin."

Tapi, Gabriel Paulista mengatakan bahwa Real Madrid adalah Real Madrid. Mereka adalah klub yang sangat besar, dengan banyak sejarah, dan setiap tahun mereka menunjukkan betapa bagusnya mereka.

"Jika Anda memberi mereka sedikit ruang, maka dengan pemain yang mereka miliki - Benzema, Vinicius dalam bentuk dia sekarang- membiarkan mereka bermain membuat segalanya menjadi sangat sulit. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi kami, tetapi juga tidak akan mudah bagi mereka," katanya, diberitakan Tribalfootball.

“Anda tidak mengalahkan Real Madrid setiap hari. Itu tidak mudah. ​​Kami akan mengejar kemenangan, dan saya harap pertandingan ini seperti pertandingan musim lalu, ketika kami menang seperti yang kami lakukan. Yang penting masalahnya adalah tiga poin, dan tidak masalah untuk menang 1-0. Yang paling penting adalah tiga poin dan tetap di puncak."

Artikel Tag: La Liga, Valencia, Gabriel Paulista

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-paulista-valencia-butuhkan-fans-untuk-kalahkan-madrid
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini