Gabriel Paulista Bocorkan Penyebab Valencia Ditahan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Okt 2021, 20:31 WIB
Bek Valencia, Gabriel Paulista.

Bek Valencia, Gabriel Paulista.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia harus puas bermain dengan skor 2-2 melawan Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol. Bek Gabriel Paulista mengaku timnya membiarkan pemain Mallorca melewati mereka dengan mudah.

"Kita harus menganalisis apa yang terjadi. Kami memiliki dua bagian yang berbeda: satu di mana kami mulai dengan baik, dan saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu. Kami bertahan kurang solod. Kami kehilangan bola di tengah dan Itu adalah kesalahan yang tidak bisa kita buat; pelatih selalu mengatakan ini, bahwa dalam kompetisi yang baik karena ini Anda terhalang oleh kesalahan seperti itu. Itulah yang terjadi," katanya

"Tujuan kedua adalah kasus lain dari kita yang kekurangan soliditas defensif. Kami telah berbicara sebelumnya tentang menekan tinggi, dan mereka membuat kami sangat mudah. ​​Begitulah gol kedua datang. Penggantian banyak membantu kami, dan para pemain yang datang. memberi kami sesuatu. Mereka membantu kami mencari undian. "

Dalam pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Sabtu (24/10) malam WIB, Mallorca unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Angel dan bunuh diri Mouctar Diakhaby. Namun, dua gol telat Goncalo Guedes dan Jose Gaya menyelamatkan Valencia dari kekalahan.

"Saya ingin terus seperti ini dan saya akan mendedikasikan diri saya sepenuhnya. Kami menunjukkan bahwa tidak ada bola yang hilang dan kami pergi mencari equalizer yang sangat sulit. Kami harus merayakan, karena kami berhasil memaksa skor imbang setelah 0-2 turun , Tetapi kita harus berbuat lebih banyak dan lebih ambisius untuk berada di atas. Kita tidak bisa puas dengan sesuatu yang sedikit," lanjut Gabriel Paulista.

Artikel Tag: Valencia, Gabriel Paulista, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-paulista-bocorkan-penyebab-valencia-ditahan-mallorca
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini