Gabriel Martinelli Lempar Pujian untuk Pemain Tottenham, Richarlison

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 14 Nov 2022, 04:30 WIB
Gabriel Martinelli dan Richarlison

Gabriel Martinelli dan Richarlison. (Foto: Zhizhao Wu/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, mengatakan bahwa striker Tottenham Hotspur Richarlison adalah pemain yang sangat bagus menjelang partisipasi mereka untuk Brasil di Piala Dunia 2022.

Tentu saja, Gabriel Martinelli dan Richarlison berada di sisi berlawanan di London Utara. Martinelli adalah bagian dari tim Arsenal yang sekarang memuncaki klasemen Premier League.

Sementara itu, yang satunya bergabung dengan Tottenham dari Everton di musim panas dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling serbaguna di Premier League.

Keduanya masuk dalam skuat Brasil asuhan Tite untuk Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang. Dan menjelang turnamen minggu depan, Martinelli ditanya tentang beberapa rekan senegaranya.

Richarlison adalah nama pertama yang dipilih. Dan meskipun sang striker berasal dari klub rival, dia tidak merahasiakan kekagumannya pada bintang Tottenham tersebut.

“Semua orang tahu dia pemain yang sangat bagus,” kata Martinelli kepada Sky Sports. “Saya berada di Olimpiade bersamanya. Dia sangat penting bagi kami untuk memenangkannya. Ya dia pemain yang sangat bagus. Semua orang tahu itu.

“Dan di luar lapangan, dia juga orang yang sangat baik. Lucu sekali, selalu bercanda. Dan semua orang di tim juga mencintainya.”

Brasil adalah salah satu tim yang banyak diunggulkan untuk menjadi juara di Qatar, terutama dengan materi pemain mereka di lini depan. Selecao akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 melawan Serbia pada 25 November, sebelum menghadapi Swiss dan Kamerun dalam waktu sembilan hari.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Richarlison, Arsenal, Tottenham, Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-martinelli-lempar-pujian-untuk-pemain-tottenham-richarlison
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini