Gabriel Magalhaes Sudah Tahu Tujuan Berikutnya setelah Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 06 Jun 2024, 18:00 WIB
Gabriel Magalhaes ingin membela Corinthians suatu saat nanti

Gabriel Magalhaes ingin membela Corinthians suatu saat nanti. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, mengatakan dia akan bergabung dengan tim Brasil Corinthians saat dia mengungkapkan kecintaannya pada klub yang dia dukung saat masih kecil.

Gabriel Magalhaes merupakan salah satu pemain terpenting The Gunners sejak kepindahannya senilai 27 juta poundsterling dari Lille pada tahun 2020, dan hanya melewatkan dua pertandingan Premier League musim lalu. Pemain berusia 26 tahun itu telah membentuk kerja sama yang luar biasa dengan William Saliba, membantu Arsenal hanya kebobolan 29 gol musim lalu, lima gol lebih sedikit dari sang juara Manchester City.

Gabriel mencatatkan penampilan ke-150 untuk klub London utara di awal musim dan tampaknya masih memiliki karier yang panjang di Emirates Stadium, meskipun ia mengakui bahwa ia ingin bermain untuk Corinthians suatu hari nanti. Dia sering terlihat di pertandingan klub Brasil tersebut dan terekam kamera saat naik transportasi umum ke pertandingan di Sao Paulo bulan lalu.

"Corinthians, itu sejak saya lahir," kata Gabriel saat membahas kecintaannya pada klub tersebut. "Dan hari ini, saya rasa tidak ada yang berbeda. Saya masih pergi ke pertandingan Corinthians dengan menggunakan kereta api. Itu adalah mimpi saya, saya ingin bermain untuk Corinthians, saya ingin merasakan energi itu."

Ketika ditanya apakah dia bisa melihat dirinya sendiri di Corinthians, Gabriel menambahkan: "Itu adalah sesuatu yang perlu dipikirkan. Terkadang saya berhenti dan berpikir, 'Apakah Anda bermimpi bermain untuk Corinthians?' Ya, saya bermimpi. 'Kapan Anda akan bermain untuk Corinthians?' Bagi saya, saya akan berada di Corinthians besok.

"Saya harap itu tidak memakan waktu terlalu lama karena saya ingin merasakan energi dari para penggemar, yang luar biasa, sesegera mungkin."

Gabriel terikat kontrak dengan Arsenal hingga musim panas 2027 dan akan berusaha membantu The Gunners menjadi lebih baik lagi dan akhirnya menjuarai Premier League musim depan setelah dua kali berturut-turut finis di posisi kedua.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Arsenal, Corinthians

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-magalhaes-sudah-tahu-tujuan-berikutnya-setelah-arsenal
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini