Gabriel Jesus Targetkan Bobol Gawang Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 15:12 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengakui bahwa dirinya sangat antusias menghadapi Manchester United yang akan digelar pada nanti malam. Bukan hanya itu, Jesus juga memiliki satu misi yang ingin dia wujudkan yakni membobol gawang Setan Merah.

Sejak didatangkan oleh Manchester City dari Palmeiras pada Januari 2017 yang lalu, Gabriel Jesus tercatat telah tampil sebanyak 208 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 86 gol dan 39 assist. Namun uniknya dari semua gol tersebut tak ada satu pun yang bersarang ke gawang Manchester United.

Pada akhir pekan ini, Jesus memiliki peluang untuk membobol gawang Setan Merah untuk pertama kalinya saat Man City tandang ke Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Jesus sendiri sama sekali tak menampik bahwa dia begitu penasaran ingin membobol gawang David De Gea.

"Saya pikir satu hal yang masih kurang lengkap adalah gol di laga derby," ujar Jesus seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya berharap bisa memiliki kesempatan lagi untuk menjadi bagian dari tim di laga itu dan mencoba untuk mencetak gol. Saya selalu berusaha."

"Terkadang bola hasil tembakan saya membentur tiang gawang, atau pada kesempatan lainnya terjebak offside. Namun seperti yang saya katakan, saya berharap bisa mendapatkan kesempatan tampil lagi dan mencetak gol. Jika itu berhasil, saya yakin bisa membantu rekan satu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-targetkan-bobol-gawang-manchester-united
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini