Gabriel Jesus Siap Perjuangkan Satu Tempat Utama di Timnas Brasil

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jun 2018, 13:25 WIB
Gabriel Jesus Siap Perjuangkan Satu Tempat Utama di Timnas Brasil

Gabriel Jesus / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, menegaskan bahwa dirinya siap bersaing memperjuangkan satu tempat di barisan depan tim nasional Brasil. Pasalnya pada Piala Dunia 2018 mendatang, Jesus akan bersaing dengan Roberto Firmino untuk bisa mendapatkan tempat utama.

Jesus sendiri berperan sebagai kapten tim saat Brasil melakoni laga uji coba kontra Kroasia pada akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut Selecao mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dilesakkan oleh Firmino dan Neymar. Hasil tersebut membuat Brasil sukses mencatatkan hasil positif dalam persiapan jelang Piala Dunia 2018.

Pada laga tersebut, Firmino masuk untuk menggantikan posisi Jesus yang ditarik keluar setengah jam sebelum laga bubar. Firmino mampu menjawab kepercayaan Tite dengan mencetak gol pembuka bagi Brasil yang disempurnakan oleh lesakkan gol Neymar.

Sesaat setelah laga usai, Jesus lantas memberikan pujian bagi penampilan rekannya tersebut. Dirinya juga tidak memungkiri bahwa demi satu tempat di barisan depan Brasil terjadi persaingan yang cukup sehat.

“Saya sangat senang untuk dia [Firmino], untuk tim nasional dan juga untuk semua warga Brasil. Ini bagus untuk memiliki persaingan sehat," ujar Jesus seperti dikutip dari Goal.

“Dia mendapati musim yang luar biasa, saya tidak begitu karena terganjal cedera. Namun itu terjadi dan saya menyelamatinya."

“Saya sangat senang bahwa dia bisa mencetak gol dan memang seperti itu adanya jika dia tampil bagus. Saya sendiri akan berusaha untuk menjadi lebih baik."

“Itu adalah hal yang luar biasa untuk dimiliki, persaingan sehat untuk tim nasional,” tutup Jesus.

Pada gelaran empat tahunan yang akan berlangsung di Rusia tersebut, Brasil tergabung dalam satu grup bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Manchester City, Timnas Brasil, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabriel-jesus-siap-perjuangkan-satu-tempat-utama-di-timnas-brasil
972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini